Pembayaran Pensiun Taspen Melalui ATM

taspen-cirebon
SIAP MELAYANI: Para petugas Cabang Taspen Cirebon, terus berkomitmen memberikan pelayanan kepada nasabah. Namun, karena isu covid-19, pelayanan yang biasanya berlangsung hingga pukul 16.30 WIB, kini menjadi 14.00 WIB. FOTO: TASPEN FOR RADAR CIREBON
0 Komentar

CIREBON – Sejak pertengahan bulan Maret lalu, masyarakat telah digemparkan oleh penyebaran virus Corona. Sejak saat itu pula, Taspen Cirebon telah melakukan upaya-upaya andal melayani pesertanya di tengah-tengah penyebaran virus Corona.
Sebelumnya, Taspen Cirebon telah menghentikan sementara beberapa layanan tatap muka seperti Mobil Layanan Taspen, Service Point, Sosialisasi dan Enrollment. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penumpukan peserta dalam satu waktu dan tempat yang sama, sehingga mengurangi potensi penyebaran virus Corona.

Branch Manager Taspen Cirebon, Anne Roosfianti menyampaikan, pihaknya telah melakukan upaya seperti pengecekan suhu tubuh kepada karyawan dan tamu yang datang. Lalu, penggunaan masker dan hand sanitizer, serta social distancing dengan menjaga jarak duduk bagi tamu yang datang.
“Kami mengingatkan kepada seluruh karyawan dan tamu yang datang, serta mitra bayar agar bersama-sama menjaga diri dan lingkungan, serta membuat peserta tetap terlayani dengan aman dan nyaman dalam kondisi seperti ini,” paparnya.
Setelah munculnya Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia, Taspen Cirebon juga menyampaikan kembali bahwa para peserta dan pensiunan agar menghindari penumpukan antrean dalam satu waktu. Dalam hal ini, Taspen Cirebon memberi beberapa solusi layanan seperti pengambilan pensiun melalui ATM atau diantar ke rumah bagi pensiunan yang kantor bayarnya di Posindo.
Anne menambahkan, untuk pelayanan informasi dan pemberkasan klaim, dapat dilakukan melalui layanan Pesona (Pensiun Sehat Tanpa Corona) dengan menghubungi petugas melalui whatsapp sebagai berikut: 0895392922926 (Santosa), 085602153277 (Rini) dan 082277277262 (Akhri).
Selain itu, dapat juga disampaikan melalui TaspenCare di alamat tcare.taspen.co.id. Taspen telah berkoordinasi dengan mitra bayar untuk melayani pembayaran pensiun dengan baik, kemudian di kondisi seperti ini, pensiunan dapat memanfaatkan layanan PESONA yang intinya peserta dapat berkomunikasi langsung dengan petugas Taspen, walaupun tidak datang ke kantor.
“Kami bekerja untuk anda. Anda di rumah untuk Indonesia dan semoga kita semua diberi kemudahan dalam menghadapi situasi ini,” tukasnya. (apr/adv)

0 Komentar