CIREBON – Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menyediakan berbagai layanan service yang dapat dinikmati bagi konsumen setia Honda.
Tentunya untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangannya, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan Honda.
General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menyampaikan, untuk menghindari antrean dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu ke AHASS.
Konsumen tinggal mendownload aplikasi Daya Auto di Google Play Store selanjutnya tinggal melakukan booking service. Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan penggantian oli dan spare part, terdapat layanan pit express bebas antre.
Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat.
Bila perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS.
Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi. (via)