Imbas Corona, Pembangunan Balai Desa Curug Wetan Mangkrak

Imbas Corona, Pembangunan Balai Desa Curug Wetan Mangkrak
MEMBELUDAK: Ribuan jamaah mengikuti acara zikir dan tahlil tiga hari meninggalnya mantan Bupati Indramayu Dr H Irianto MS Syaifuddin atau akrab disapa H Yance, Selasa (18/8). FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU
0 Komentar

 
 
SUSUKAN LEBAK – Imbas adanya pandemi Covid-19 menyebabkan pembangunan Balai Desa Curug Wetan mangkrak. Pembangunan balai desa tidak bisa dilaksanakan di tahun 2020 karena sebagian besar anggaran dialokasikan untuk penanganan Corona.
“Kita sudah dua tahun melaksanakan pembangunan balai desa, tetapi di tahun 2020 ini sebagian besar anggarannya dialokasikan untuk penanganan Covid-19,”ujar Kuwu Curug Wetan, Jaenudin.
Di tahun 2020 ini pihaknya akan membangun kamar mandi balai desa. “Kita akan paksakan untuk bangun kamar mandi. Mendesak, karena saat ini ketika butuh harus menumpang di rumah warga,” tuturnya.
Jaenudin mengungkapkan saat ini balai desa hanya memiliki dua ruangan. “Nah, dua ruangan ini diperuntukkan dulu untuk pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.
Jaenudin menerangkan, pembangunan balai desa dilaksanakan sejak tahun 2018. Dan, berharap di tahun 2021 mendatang kondisi sudah pulih seperti sediakala. “Tahun 2021 kita bisa melanjutkan kembali pembangunan balai desa dan bisa segera bisa diselesaikan,” harapnya. (den)    
 

0 Komentar