Sedang Viral! 2023 HP Layar Lipat Lebih Unggul Dan Banyak Diminati? Ungkap Alasannya

Keunggulan HP layar Lipat 2023
Keunggulan HP layar Lipat 2023/samsung.
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Diantara trend HP saat ini, HP Layar Lipat memiliki pesona yang tinggi banyak diminati.

Salahsatu produksi HP Layar Lipat yang unggul dan ramai dibicarakan adalah Samsung. Jenis HP ini disebut juga dengan flipkarena keunikannya bisa dilipat.

Faktanya, HP Layar Lipat ini mulai dikembangkan pertama kali ditahun 90an dan sekarang hadir kembali dengan jenis yang lebih menarik dan spesifikasi yang lebih unggul.

Baca Juga:Bikin Pangling! Ini Dia 5 Ide Dekorasi Rumah Menyambut Lebaran, Low BudgetHarga dan Jadwal Bus Kuningan Tasikmalaya April 2023

Dalam perkembangan zaman, HP Layar Lipat terus mengalami kemajuan. Konsep carry-on tidak membutuhkan ruang yang besar dan cukup fleksibel untuk dibawa kemanapun.

HP Layar Lipat menggunakan desain yang padu dan fleksibel jika dibandingkan HP pintar konvensional. Dengan bentuk yang kecil, HP Layar Lipat menawarkan dua bentuk HP dan dua layar terpisah yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

  1. Kecepatan refresh tinggi

HP Layar Lipat ini juga Screen mempunyai refresh rate tinggi. Refresh rate layar AMOLED memberi kenyamanan pada mata. Hal inipun dibarengi dengan pemakaian listrik dengan lebih hemat.

  1. Peningkatan perlindungan layar

Karena HP Layar Lipat bisa dilipat menjadi 2 bagian, layar lebih terlindungi dibandingkan HP biasa. Hal ini bisa melindungi layar dari goresan, gesekan, dan terhindar juga dari benda lainnya yang ada didekatnya. Tak cuman itu, layar flip tersebut juga diberi pelindung Gorilla Glass.

0 Komentar