Ciboer Pass, Surga Tersembunyi di Kabupaten Majalengka

ciboer pass
Ciboer pass. (tangkapan layar instagram risma_sumyati)
0 Komentar

MAJALENGKA, RADARCIREBON.ID – Ciboer Pass, surga tersembunyi berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Ciboer Pass tepatnya ada di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Panorama yang luar biasa, hamaran sawah hijau dengan dibalut terasering yang memanjakan mata disuguhkan Ciboer Pass.

Wilayah yang termasuk desa wisata Ciboer Pass tersebut saat ini tengah digandrungi kalangan muda-mudi dan keluarga untuk sekadar berselfie ria guna memutus rutinitas sehari hari.

Baca Juga:Jelang Indonesia vs Vietnam, Tim Tamu akan Dikawal 3.281 Personel PolisiBelum Bisa Debut, Cristiano Ronaldo Sudah Langgar Aturan Wanita Muhrim di Arab Saudi

Saking indahnya panorama di Ciboer Pass, bahkan banyak diantara pelancong yang menjulukinya dengan Ubudnya wilayah Majalengka.

Salah satu daya tarik dari kawasan Ciboer Pass adalah jalan setapak yang terbuat dari susunan batu yang melintasi sawah. Dengan view bagian belakang Gunung Ciremai, sangat elok kiranya untuk berfoto atau mengambil video untuk post di instagram

Di sini pengunjung bisa menikmati hijaunya hamparan sawah, sambil berinteraksi dengan para petani saat melintasi jalan tersebut. Bagi yang berminat, pengunjung juga bisa mencoba menanam padi melalui paket wisata yang disediakan.

Ada juga vila yang ditawarkan di area Ciboer Pass. Dengan harga yang cukup bersaing, pengunjung bisa merasakan eksperiens berbeda menikmati Ciboer di waktu malam.

Rute menuju wilayah ini juga cukup mudah dijangkau. Kondisi jalan yang bagus dengan panorama samping kanan kiri persawahan hijau membuat perjalanan terasa asyik.

Seorang selebgram jalan-jalan mereview Ciboer Pass dalam postingannya. Dia adalah risma_sumyati dengan menampilkan video sedang bersepeda dia memberi caption “Ini hidupku, kok kamu yang riweuh #exploremajalengka”

Anda penasaran ingin membuktikan julukan Ubudnya Majalengka, bisa anda agendakan weekend ini untuk mengunjunginya.

0 Komentar