Venna Melinda Tegas Tak Mau Rujuk, Ferry Irawan Minta Bukti Visum

Venna Melinda dan Ferry Irawan saatmasih mesra.
Venna Melinda dan Ferry Irawan saatmasih mesra. foto: tangkapan layar ig
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Setelah kasus KDRT yang dialaminya, Venna Melinda yakin dan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu, yakni Ferry Irawan.

Melalui akun instagram pribadinya, Venna Melinda menuliskan rasa syukurnya bisa selamat dari kejadian KDRT yang dilakukan sang suami tersebut. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dari semua yang telah mendukungnya.

Venna Melinda kembali menegaskan bahwa dia akan siap untuk memproses hukum masalah KDRT serta perceraiannya dengan Ferry Irawan secepat mungkin.

Baca Juga:Jelang Persib vs Borneo FC, Marc Klok Sudah Bisa Tampil Bela PersibJadwal Indonesia Masters 2023: Pasangan Praveen/Melati Comeback

“Insya Allah dalam waktu dekat Ini , saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih,” tulis Venna Melinda.

Dalam unggahan tersebut, Venna Melinda mendapatkan bantak dukungan dari warganet. Beberapa menekankan agar Venna Melinda tidak rujuk kembali dengan Ferry Irawan. Pasalnya, warganet takut jika Venna Melinda kembali luluh dan rujuk dengan suaminya itu.

Sementara itu, pihak Ferry Irawan dan keluarganya masih mengupayakan damai dengan Venna Melinda. Mereka masih yakin bahwa Ferry Irawan tidak melakukan tindakan yang dituduhkan oleh Venna Melinda.

Keluarga Ferry Irawan bahkan mengatakan ingin melihat langsung bukti visum yang membuktikan adanya kekerasan dalam rumah tangganya Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Keinginan semua keluarga, ini semua bisa berdamai dan diselesaikan secara baik-baik karena kalau mengenai KDRT-nya sendiri yang pasti keluarga juga menginginkan melihat langsung bukti-bukti yang katanya sudah ada yang mungkin berupa bukti visum atau apa,” kata Maya, adik Ferry Irawan kepada awak media kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Januari lalu.

“Kita sih penginnya ada pertemuan keluarga saja, nggak lebih dari itu, yang kita pengin hanya menjalin komunikasi dengan baik saja supaya ini bisa secepatnya selesai,” sambungnya.

Di pihak Venna Melinda, Reza Mahastra selaku adik sekaligus penasihat hukumnya mempersilakan keluarga Ferry Irawan untuk melihat bukti visum.

0 Komentar