Tempat Kuliner yang Favorit dengan View Bagus dan Recommended di Cirebon, Cocok Buat Akhir Pekan

Saung-Sakowes-Cirebon
Sakowes, salah satu tempat kuliner yang favorit dengan view bagus Dan recommended di Cirebon. Foto: Dok. Pribadi - radarcirebon.id.
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Tempat kuliner yang favorit dengan view bagus dan recommended di Cirebon, banyak dikunjungi para tamu baik yang dari Cirebon sendiri maupun dari luar kota.

Apalagi dengan telah dibukanya Tol Cisumdawu yang mempersingkat perjalanan dari Bandung ke Wilayah III Cirebon.

Salah satu tempat kuliner yang favorit dengan view bagus dan recommended di Cirebon yaitu Saung Kopi Gowes atau Sakowes.

Baca Juga:Update Harga Emas EOA 28 Januari 2023, Turun Jadi Rp 1.049.000/GramCara Daftar Flip Freedom, Bertransaksi Sepuasnya Tanpa limit

Kedai Sakowes ini tepatnya di Jalan Ki Natakarya No 5 Desa Sarwadadi, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Dengan mengusung konsep bergaya joglo dan limasan. Uniknya lagi ornamen kedai ini menggunakan sepeda.

Sakowes merupakan salah satu tempat kuliner yang favorit dengan view bagus yang menjadi tujuan wisata kuliner bagi wisatawan.

Meskipun di Cirebon sendiri banyak kita jumpai tempat-tempat kuliner yang juga terkenal karena memang Cirebon dikenal dengan wisata kulinernya yang enak dan bermacam-macam, tapi Sakowes bisa jadi piliha.

Terletak di Jalur Favorit Pesepeda dengan View Bagus dan Memiliki Ornamen Unik

Sakowes terletak di salah satu jalur pesepeda favorit di Cirebon, yakni Jalan Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu akses menuju Jalan Raya Cirebon Girang. Dengan view yang bagus menambah suasana lebih santai dan rileks.

Ditambah ornamen Sakowes, seperti meja kedai gabungan dari kayu dan sepeda onthel. Sejumlah sepeda unik digantung menjadi hiasan.

Sebagian onthel juga terparkir di bagian belakang kedai. Tak hanya bangunan kedai dan hiasannya yang membuat kita merasa nyaman, juga tersedia spot berswafoto.

Menu Makan dan Minum yang Lengkap dan Terjangkau

Kedai Sakowes selain menyuguhkan pemandangan yang keren, seperti melihat Gunung Ciremai. Juga menyediakan menu makan dan minum yang lengkap dan terjangkau.

Baca Juga:Update Harga Emas EOA 27 Januari 2023 Turun Segini3 Tips Promosi Menggunakan Copywriting Agar Jualan Cepat Closing

Pengunjung dapat menikmati menu makan dan minum, aneka gorengan, aneka cemilan, susu murni, kopi buah, barbeque, dan nasi liwet sakowes dengan harga terjangkau. Dengan suasana yang nikmat karena tempatnya yang cukup mendukung.

0 Komentar