Rate Gacha Gak Pelit, 5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik di Tahun 2023

Game gacha terbaik
Ilustrasi gambar Game gacha terbaik Solo Leveling: Arise. Sumber: Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.IDApa kalian suka bermain game gacha? Untuk kalian penggemar game gacha pasti tahu seluk beluk sistem gacha.

Di sini, kita akan membahas mengenai rekomendasi game gacha terbaik yang pernah kalian mainkan.

Dan untuk kalian yang belum tahu, game gacha adalah game yang mengusung sistem gacha pada fitur shop di dalamnya. Sistem gacha sendiri merupakan sistem yang diadaptasi dari vending machine dari Jepang.

Baca Juga:Jamin Masa Depan dengan Investasi Emas di Pegadaian, Yuk! Simak Syarat dan CaranyaDahsyat! 5 Keutamaan Membaca Ayat Kursi, Salah Satunya Memudahkan Sakaratul Maut

Jadi, tidak heran bila hampir semua game gacha terbik berikut ini merupakan game yang dibesut oleh developer asal Jepang atau kebanyakan memiliki gaya visual dan animasi seperti anime.

Fitur utama yang ditawarkan dari game jenis ini adalah elemen sistem gacha di mana kalian dapat mendapatkan karakter, senjata atau item dengan menggunakan mata uang dalam game atau uang asli.

Game dengan sistem gacha sendiri menjadi populer karena sistemnya yang terbilang adil untuk seluruh pemain, karenanya tidak ada sistem pay to win.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah 5 rekomendasi game gacha terbaik yang memiliki rate gacha tinggi.

Rekomendasi pertama dari game gacha terbaik adalah Genshin Impact. Memang terasa ada yang kurang bila membahas game gacha tapi tidak menyebut nama Genshin Impact.

Pada tahun 2020, miHoYo selaku developer dan publisher game Tiongkok ini telah sukses merilis game RPG mereka di awal kemunculannya.

kemunculannya sempat menimbulkan kontroversial karena gaya visualnya yang mirip dengan game Legend of Zelza: Breath of The Wild.

Baca Juga:Jangan Kelewatan! Ini 5 Manfaat Kopi Hitam yang Wajib Kalian KetahuiMempesona, Lihat 5 Pesona Ukhti Jennie Blackpink di Masjid Agung Sheikh Zayed

Di dalam game ini kalian akan bermain sebagai penjelajah yang sedang mencari saudara. Kalian bisa memilih karakter laki-laki atau perempuan.

Selama permainan, kalian juga akan ditawari 20 job karakter yang paling menyesuaikan dengan gaya bermain kalian.

Tiap karakter memiliki role atau elemn, yaitu penyerang (DPS), penyembuh (Healer), dan pendukung (Support).
Karakter baru bisa kalian dapatkan ketika berhasil menyelesaikan misi atau challange. Kalian bisa memainkan sampai 4 karakter sekaligus.

0 Komentar