Selain Cokelat, Barang Ini Bisa Jadi Kado di Hari Valentine

Selain Cokelat, Barang Ini Bisa Jadi Kado di Hari Valentine
Banyak macam kado yang bisa diberikan di hari Valentine. foto : ist
0 Komentar

Selain beruma makanan, bisa juga kado yang diberikan di hari Valentin berupa barang, seperti diantaranya:

  1. Bunga

Salah satu kado yang juga banyak diberikan pada hari kasih sayang ini adalah bunga, karena bunga merupakan salah satu benda yang identik dengan hubungan romansa dan perasaan cinta kepada orang lain.

  1. Aksesoris

Seperti cincin, kalung, gelang, atau anting pun tak kalah romantisnya untuk diberikan sebagai kado Valentine kepada orang yang kamu kasihi. Tak heran jika menjelang Valentine biasanya toko aksesoris memberikan diskon yang menarik.

3.Surat cinta

Baca Juga:Apa itu Pantarlih? Berapa Honor dan Tugasnya, Simak InfonyaAnies Baswedan Ngaku Utang Rp92 Miliar ke Sandiaga Uno

Mungkin kamu tidak sempat untuk membeli kado, kamu bisa menuliskan perasaan sayangmu di secarik kertas dan menghiasnya dengan menarik, kata-kata romantis akan membuat sang kekasih makin sayang.

  1. Scrapbook

Cetak foto kebersamaan dengan orang terkasih, menuliskan kata-kata, dan menempelnya pada buku yang dihias cantik pun bisa menjadi hadiah hari Valentine. Kado yang satu ini bahkan menunjukkan bahwa kamu bersungguh-sungguh mempersiapkan kado tersebut.

  1. Piyama

Baju yang nyaman untuk istirahat malam bisa menjadi pilihan yang tepat karena pasti berguna bagi si penerima

  1. Tiket nonton

Tak hanya barang yang bisa digunakan, kamu bisa membelikan tiket nonton film terbaru yang ia sukai dan menghabiskan waktu dengan nonton film bersama, romantic.

  1. Tiket liburan atau staycation

Cocok untuk merayakan Valentine bersama dengan keluarga atau pasangan hidup, kamu bisa membelikan tiket liburan atau menginap di tempat yang menyenangkan.

  1. Buku

Ada banyak buku motivasi tentang hubungan yang baik atau self improvement, ada juga buku-buku kisah romantis yang bisa dijadikan kado untuk orang terkasih.

  1. Boneka

Meski sudah tak banyak dipilih, tetapi kado yang satu ini masih sangat cocok untuk diberikan kepada sang kekasih atau adik. Tak hanya lucu, boneka juga melambangkan kasih yang lembut. **

0 Komentar