FAVORIT! Ini 11 Lokasi Wisata Kuliner Cirebon, Mulai Nasi Jamblang hingga Empal Gentong

wisata-kuliner-cirebon
Favorit! Ini 11 lokasi wisata kuliner Cirebon, mulai Nasi Jamblang hingga Empal Gentong/Istimewa.
0 Komentar

Karena lokasinya di pinggir Jalan Juanda, Battembat, Tengahtani (atau jalan raya Plered) Kabupaten Cirebon, selalu membuat situasi kendaraan tersendat.

Itu karena banyaknya pengunjung yang singgah untuk menyantap Empal Gentong Haji Apud.

8. Empal Gentong Amarta

Empal Gentong Amarta ini bersebelahan persis dengan Empal Gentong Haji Apud. Ini juga merupakan salah satu lokasi wisata kuliner Cirebon yang wajib dikunjungi.

9. Empal Gentong Haji Apud Tuparev

Baca Juga:Wisata Kuliner Cirebon, 4 Tempat Nasi Jamblang Favorit Ini Ada di Satu KawasanKuliner Cirebon, Ini 6 Lokasi Nasi Jamblang Favorit yang Wajib Dikunjungi

Nah, ini merupakan empal gentong cabang Haji Apud. Lokasinya di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Empal Gentong Haji Apud Tuparev sekaligus menjadi pemecah pengunjung ketika Empal Gentong Haji Apud di lokasi pertama sudah sangat penuh.

10. Empal Gentong Krucuk

Soal wisata kuliner Cirebon, jangan lupakan Empal Gentong Krucuk. Ini merupakan salah satu lokasi pilihan berbuburu kuliner Cireboon.

Empal Gentong Krucuk ini ada di Jalan Slamet Riyadi, Krucuk, Kota Cirebon.

11. Empal Gentong Darma

Empal Gentong Darma juga menjadi salah satu lokasi wisata kuliner Cirebon yang paling diburu. Lokasinya di Jalan Diponegoro, Kesenden, Kota Cirebon.

Itulah 11 lokasi wisata kuliner Cirebon yang favorit, mulai dari kuliner nasi jamblang hingga empal gentong. Semoga bermanfaat. (*)

 

0 Komentar