Cek Harga Creta 2023 Terbaru, Sepadan dengan Kecanggihannya

Cek Harga Creta 2023 Terbaru, Sepadan dengan Kecanggihannya
PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi luncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam gelaran IIMS 2023.
0 Komentar

Hyundai pun memanfaatkan smartphone untuk mendukung segudang fitur canggih yang tersemat pada mobil terbarunya yakni Creta Dynamic Black Edition.

Fitur canggih lainnnya yang tersemat pada mobil Creta 2023 terbaru yakni sisi infotainment, Creta dilengkapi layar Display Audio Screen berukuran 8 inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Wireless smartphone charger juga dapat membantu mengisi daya smartphone pengguna selama perjalanan.

Pada Creta 2023 terbaru ini juga disematkan Full Automatic Temperature Control yang akan menghasilkan udara kabin lebih sejuk bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga:Arab Saudi Mengimpor Tekstil dan Produk Tekstil dari Indonesia untuk Kelas Menengah Atas, Kualitas Dunia!INGAT, Hari Ini Batas Terakhir Cetak Kartu Peserta Ujian PPPK

Bila melihat performa, Hyundai Creta Dynamic Black Edition masih mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan (IVT). Dengan  tersematkannya Hyundai Intelligent Variable Transmission memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. (*)

 

0 Komentar