129 Pejabat Fungsional Kabupaten Kuningan Dilantik, Buktikan Dedikasi dan Loyalitasnya!

129 Pejabat Fungsional Kabupaten Kuningan Dilantik, Buktikan Dedikasi dan Loyalitasnya!
Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kuningan, Jumat (24/2).
0 Komentar

Sehingga apa yang telah dilaksanakan itu nantinya dapat memenuhi angka kredit yang ditetapkan. Tak hanya itu, juga sebagai bukti dedikasi dan loyalitas demi meningkatkan pelayanan di Kabupaten Kuningan.

Pihaknya mengharapkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional tersebut sebagai momentum perubahan kinerja ke arah yang lebih baik.

Wabup Kuningan mengajak kepada para pejabat fungsional untuk bekerja secara dengan sungguh-sungguh berlandaskan tanggung jawab dan penuh semangat untuk meningkatkan kinerja agar memperoleh prestasi terbaik.

Baca Juga:Pengumuman PPPK, Mas Menteri Nadiem Bilang Ratusan Ribu Guru Honorer Sudah Jadi PPPK, Anda Mau Menyusul?Hebat ASN di Kuningan Tidak Ada yang Mogok Kerja, Dihadiahi Tambahan Penghasilan Pegawai

Dalam bertugas juga selalu mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai aparatus sipil negara atau pegawai negeri sipil dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan.

“Untuk tenaga kesehatan pegang teguh janji dokter berikan pelayanan yang optimal,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada para tenaga pendidikan di Kabupaten Kuningan bahwa nasib generasi emas saat ini ada di tangan bapak dan ibu guru. Maka dari itu dedikasikanlah segala kemampuan untuk terwujudnya generasi emas yang gemilang. (ale)

 

0 Komentar