FPS UGJ Cirebon Gelar Idol 1.0, Ini SMA di Ciayumajakuning yang Jadi Juaranya

FPS-idol-2023
FPS UGJ Cirebon Gelar Idol 1.0, ini SMA di Ciayumajakuning yang jadi juaranya. Foto: Abdullah/Radar Cirebon.
0 Komentar

“FPS UGJ Cirebon terus berupaya untuk meningkatkan hard skill dan soft skill siswa untuk terus mengembangkan kreativitas di berbagai bidang,” katanya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dengan adanya kegiatan FPS Idol ini menjadi semakin hebat dan unggul,” lanjutnya.

Senda disampaikan Wakil Rektor I UGJ Cirebon Dr H Jaja MHum. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada FPS selaku inisiator dalam kegiatan ini.

Baca Juga:Identitas Kependudukan Digital: Kota Cirebon Targetkan 67.500 OrangAHY Ingin Kapal Koalisi Berlayar dan Menang

“Atas nama Rektor UGJ Cirebon saya ucapkan terima kasih, khususnya kepada Dekan FPS dan jajaran yang telah menjadi inisiator kegiatan yang luar biasa ini,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini memeberikan dampak positif untuk kemajuan FPS dan UGJ Cirebon,” sambung Jaja.

Sementara itu, hasil perlombaan selama kegiatan FPS Idol 1.0 yang terdiri dari dua kategori yaitu untuk kategori solo vocal; Juara 1 diraih Aura Rivan Ramadhon dari SMKN 1 Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kemudian Juara 2 Trixy Gabria Budifama dari BPK Penabur Cirebon, Juara 3 Fiqih Al Farez dari SMK Budi Tresna Muhamaddiyah Cirebon.

Juara Harapan 1 Nada Al Badi Dzikra dari SMAN 1 Kuningan, juara Harapan 2 Andy Muhamad Pratama dari SMA Edu Global, dan juara Harapan 3 diraih Daffa Marganti Rizky dari MA Ma’had Al-Zaytun Indramayu.

Untuk kategori band, yang menjadi Juara 1 adalah SMAN 5 Cirebon, Juara 2 MA Ma’had Al-Zaytun Indramayu, dan Juara 3 SMAN 1 Cirebon.

Itulah informasi mengenai Idol.10 yang digelar FPS UGJ Cirebon, di manapesertanya dari SMA, SMK, dan MA di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan). (*)

0 Komentar