PERHATIKAN SYARAT INI! Agar Dana KUR Mikro BRI 2023 Cepat Cair

simulasi pinjaman kur bri 2023
MAU GAK? Ini simulasi pinjaman KUR BRI 2023 40 juta cicilan 700 ribuan per bulan. Foto: IST-radarcirebon.id.
0 Komentar

Selain itu, calon debitur juga harus memiliki dokumen administrasi yang meliputi identitas diri yang berupa Kartu Keluarga (KK), KTP, dan surat ijin usaha.

2. Persyaratan Untuk Peminjaman KUR Mikro BRI 2023.

Untuk proses peminjaman khususnya program KUR Mikro BRI ini, setiap debiturnya dapat mengajukan peminjaman maksimal sebesar Rp 50 Juta.

Jenis peminjaman pada KUR Mikro ini yakni Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimal peminjaman selama tiga tahun. Dan, ada juga Kredit Investasi (KI) dengan maksimal peminjaman selama lima tahun.

Baca Juga:4 Mahasiswa Pada Kegiatan Academic Writing FUA IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dapat PenghargaanCEK DISINI! Persyaratan dan Tabel KUR BNI 2023, Plafon Sampai Rp 500 Juta

Sementara, sama seperti KUR lainnya, KUR Mikro BRI 2023 juga menawarkan suku bunga yang rendah yakni sebesar 6 persen efektif per tahunnya.

Calon debitur terbebas dari biaya administrasi dan provisi. Bagi warga yang berminat untuk mengajukan kredit KUR Mikro BRI 2023 ini, bisa langsung datang ke kantor BRI yang terdekat dengan domisili.

Demikian artikel persyaratan KUR Mikro BRI 2023, agar dana cepat cair. KUR Mikro BRI 2023 menjadi salah satu solusi bagi pelaku UMKM agar dapat mengembangkan usahanya.

0 Komentar