Miliki Sarpras yang Minim, Damkar Kota Cirebon Justru Dapat Ini

Miliki Sarpras yang Minim, Damkar Kota Cirebon Justru Dapat Ini
0 Komentar

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rhuzanul Ulum mengatakan, peringatan HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini, membawa pesan kepada seluruh elemen Bangsa Indonesia, untuk tetap menggalang solidaritas, jiwa patriot, serta memperkuat pengabdian aparatur pemadam kebakaran dan penyelamatan di seluruh Indonesia. Sehingga mampu melahirkan Pemadam kebakaran dan penyelamatan yang tangguh.

Dengan semangat dan ketangguhan itu lah, yang kemudian akan mendorong masyarakat untuk terus tumbuh demi mewujudkan Indonesia maju.

Sebagaimana tema Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini yaitu, “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju”.

Baca Juga:BUMN Infrastruktur Bisa Gandeng UMKM, Ini yang Harus DilakukanKerusakan Jalan Merata di Berbagai Kawasan, Pemkot Cirebon hanya Anggarkan Perbaikan Segini

“Tema tersebut saya nilai sangat tepat, sejalan dengan visi misi pemadam kebakaran internasional, yakni To Prevent Fires, Safe Property and Lives melalui layanan pencegahan serta penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang dilakukan secara profesional dan terlatih,” jelasnya.

Sebagai perangkat daerah yang menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam kondisi darurat, pemadam kebakaran telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa, berkomitmen penuh dalam memberikan layanan kedaruratan bagi seluruh komponen warga negara. (azs)

0 Komentar