Hasil Liga Champions: AC Milan dan Bayern Munchen Lolos Perempat Final

jadwal liga champions
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Manchester City vs Bayern Munchen Leg Pertama Perempat Final! Foto: IST-radarcirebon.id.
0 Komentar

BERIKUT hasil Liga Champions 2022/2023, yakni hasil pertandingan leg kedua babak 16 besar yang baru saja tuntas pada Kamis dini hari, 9 Maret 2023. AC Milan dan Bayern Munchen lolos perempat final.

AC Milan, wakil Italia itu lolos setelah sukses menahan imbang salah satu wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium itu berakhir dengan skor 0-0.

AC Milan memang hanya butuh hasil imbang untuk menggengggam tiket perempat final Liga Champions 2023. Itu karena pada leg pertama, sudah menang 1-0 atas Tottenham.

Baca Juga:Jam Main dan Link Live Streaming Tottenham vs AC Milan, Liga Champions Malam IniSedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Persib vs Persik

Di satu sisi, Tottenham yang dituntut harus menang dengan margin 2 gol, tak bisa berbuat banyak sepanjang pertandingan itu. Karena berakhir 0-0, Tottenham pun tersingkir.

Sementara Bayern Munchen, memastikan tiket perempat final Liga Chmapions 2022/2023 setelah mengalahkan PSG dengan skor 2-0.

Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Bayern Munchen tampil perkasa atas PSG. Lionel Messi dkk dibuat tak berkembang sepanjang pertandingan tersebut.

Dua go Bayern Munchen dihasilan oleh Maxim Choupo-Moting pada ke 61 serta Serge pada menit ke 90. Bayern Munchen lolos perempat finakl dengan skor agregat 3-0 setelah pada leg pertama juga sudah menang 1-0.

AC Milan dan Bayern Munchen menemani 2 tim yang sebelumnya juga sudah lolos perempat final Liga Champions 2022/2023, yakni Chelsea dan Benfica.

Khusus untuk Chelsea, tim berjuluk The Blues itu menuntaskan leg kedua 16 besar pada Rabu dini hari, 8 Maret 2023 dengan mengalahkan Dortmund 2-0.

Ini kemenangan yang sesuai target Chelsea. Dua gol Chelsea itu dihasilkan oleh Raheem Sterling dan Kai Havertz.

Baca Juga:Jadwal Persib, Jumpa Persik Kediri Sore Ini, Klik Link Live Streaming di SiniKumpulan Pantun Ramadhan 2023, Renyah dan Lucu, Bacanya Bikin Tertawa Sendiri

Gol Raheem Sterling lahir pada menit ke-43. Pada babak pertama itu, eks Manchester City tersebut sukses menyambar bola liar di depan gawang Dortmund. Babak pertama berakhir 1-0.

Dan, gol kedua lahir pada menit 53 lewat titik putih. Chelsea memperoleh penalti setelah adanya handball di kotak terlarang. Kai Havertz maju sebagi eksekutor dan lancar melaksanakan tugasnya.

0 Komentar