BERBURU JAJANAN HITS, Apa Saja Jajanan Yang Laris Dijual Saat Buka Puasa? Simak Berikut Ini

Jajanan yang laris dijual saat buka puasa
Salah satu jajanan ynag laris dijual saat buka puasa adalah telur gulung/Istimewa
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Puasa menjadi kewajiban umat Islam untuk menahan makan dan minum. Saat puasa banyak jajanan yang tersedia, diantaranya jajanan yang laris dijual saat buka puasa ada sop buah, es kuwut, kolak pisang, dan lainnya.

Umumnya orang-orang mencari makanan yang manis. Selain jajanan manis, banyak juga jajanan yang laris dijual saat buka puasa dengan cita rasa gurih seperti gorengan, martabak telur, dan cilor, darmi, dan masih banyak lagi.

Warga Cirebon pasti tau Stadion Bima yang digunakan sebagai sarana olahraga. Namun, di area ini bisa menemukan berbagai macam jajanan. Kira-kira apa saja jajanan yang laris dijual saat buka puasa? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga:Ini 7 Rekomendasi Menu Takjil Buka Puasa Ramadan yang Bikin NgilerNOSTALGIA YUK, Intip Keseruan Petualangan Sherina 2 yang Akan Tayang Tahun Ini

Bubur Jagung

Biasanya yang menjadi takjil saat Ramadhan adalah bubur candil, bubur sumsum dan lainnya. Jajanan ini sangat laris dan banyak diburu sebagai takjil. Perpaduan jagung yang dijadikan sebagai bubur, disiram dengan susukental manis dan diberi parutan keju di atasanya. Hanya dengan 5.000 rupiah bisa menikmati jajanan ini.

Menu yang ditawarkan cukup beragam seperti pentol kecil, pentol urat, pentol telur puyuh, pentol tahu, dan pentol tetelan. Cukup dengan 5.000 saja bisa mendapatkan 1 porsi Cilok Ba bisa menggunakan kuah, bumbu kacang ataupun tambahan mie gelas.

Piscok Lumer

Piscok lumer sangat diminati diberbagai kalangan karena rasanya enak dengan sensasi toping yang lumer menjadi perpaduan nikmat. Tempatnya bersebelahan dengan jajanan Cilok Ba, harganya mulai dari 2.500 saja dan tersedia berbagai macam toping. Seperti tiramisu, coklat, matcha, taro, strawberry, dan masih banyak lagi.

Takoyaki

Berbeda dengan lainnya, takoyaki merupakan jajanan khas Jepang yang banyak dicari sebagai jajanan untuk buka puasa. Bentuknya bulat didalamnya terdapat berbagai macam isian seperti, stick kepiting, gurita, keju, dan sosis ditambah dengan saus khas dan taburan katsuboshi atau ikan cakalan yang dikeringkan.

0 Komentar