Link Live Streaming Persib vs Dewa United, Lanjutan BRI Liga 1 Hari Ini 20 Maret 2023

persib vs dewa united
Link live streaming Persib vs Dewa United, lanjutan BRI Liga 1 hari ini. Foto: Dok Persib-radarcirebon.id.
0 Komentar

DAPATKAN link live streaming Persib vs Dewa United di akhir artikel ini. Ini merupakan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Persib vs Dewa United digelar hari ini, Senin 20 Maret 2023. Link live streaming Persib vs Dewa United dibutuhkan sebagai akses menyaksikan pertandingan dengan cara yang berbeda.

Artinya, tak perlu repot. Tinggal klik link live streaming Perib vs Dewa United, bisa menyaksikan pertandingan ini dari mana saja.

Baca Juga:INI DIA Lokasi Pemantauan Hilal di Cirebon, Ada yang Mau Bergabung?HARI INI, 5 Polisi Terlibat Suap Penerimaan Bintara Polri Dipecat

Pertandingan Persib vs Dewa United ini akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, hari ini Senin 20 Maret 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Laga melawan Dewa United harus menjadi momentum bagi Persib Bandung untuk Kembali bangkit. Butuh 2 poin. Artinya, Maung Bandung harus menang.

Wajib menang ini sekaligus menjaga peluang juara BRI Liga 1 2022/2023. Di klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini, Pangeran Biru terpaut 16 poin dengan PSM Makassar selaku pemimpin puncak klasemen sementara.

Karena itu, 6 laga sisa di BRI Liga 1 2022/2023 ini harus dimenangkan secara keseluruhan. Target poin sempurna pada 6 laga ini.

Enam laga sisa itu selain melawan Dewa United hari ini, juga akan melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persikabo, dan Persis Solo.

Juru taktik Persib Bandung Luis Milla sudah meminta timnya meraih hasil maksimal di sisa pertandingan putaran kedua musim ini.

“Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini,” terang Luis Milla, dikutip  dari laman resmi klub, Minggu 19 Maret 2023.

Baca Juga:BANYAK BANGET! Ini Total Aset Mantan Bupati Cirebon Sunjaya yang Disita KPKSunjaya Sidang TPPU; Jalan Panjang Mantan Bupati Cirebon di Jalur Hukum

“Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain. Saya tak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah mengakhiri musim ini dengan baik,” sambung Luis Milla.

Terkait Dewa United, Luis Milla mengatakan ini bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi Dewa United kini punya pelatih baru, Jan Olde Riekerink, di mana membuat permainan Dewa United mengalami banyak perubahan positif.

0 Komentar