Wajib Tahu! Inilah 5 Universitas di Jawa Barat yang Ada Jurusan Kedokteran

Jurusan Kedokteran di Jawa Barat
Jurusan Kedokteran di Jawa Barat
0 Komentar

Sebab dianggap sebagai penolong ataupun pahlawan dari kematian dan sakit panjang si penderitanya. Sekaligus dokter dikenal sebagai profesi yang prestisius dengan gajinya yang besar dan perlu menjadi pribadi yang ulet dan cerdas untuk bisa lulus sebagai dokter.

Sehingga setelah terjun ke masyarakat biasanya akan lebih disegani.

Sangat Menghargai Waktu

Di mata mahasiswa kedokteran time is life. Sebab setiap detik waktu yang dimiliki mahasiswa jurusan ini akan sangat berhubungan dengan nyawa manusia.

Sehingga setiap detiknya sangat berharga. Kuliah di jurusan ini akan membantu kamu untuk sangat menghargai waktu, selain disiplin juga pintar memanfaatkannya dalam melakukan banyak kegiatan bermanfaat.

Baca Juga:INFO PENDIDIKAN, Ini 3 Universitas yang Ada Jurusan Psikologi di Jawa BaratLupa Kata Sandi Vivo Privasi dan Enkripsi? Ini 5 Cara Membuat Kata Sandi yang Kuat untuk HP Vivo

Potensi Sukses Tinggi

Alasan berikutnya yang membuat jurusan kedokteran sangat tepat untuk diambil adalah memiliki potensi sukses yang tinggi.

Sebab setelah lulus bisa menerima gaji tinggi dan tidak mungkin menganggur, karena kebutuhan dokter di masyarakat sangat tinggi.

Bekerja untuk Diri Sendiri

Menjadi dokter akan memberi kesempatan untuk bekerja tanpa atasan melainkan menjadi diri sendiri. Kamu sendiri yang akan menentukan jam praktek, bagaimana melayani pasien, bagaimana melakukan pemeriksaan, dan sebagainya.

Paham Dunia Kesehatan

Menjadi dokter di jurusan kedokteran juga akan membuat kamu lebih paham mengenai dunia kesehatan.

Sebab bisa tahu bagaimana menjaga kesehatan dan bagaimana mengatasi badan yang sedang terserang penyakit.

Itulah jurusan kedokteran yang ada di Indonesia, beserta alasan dan penerapan ilmu kuliahnya di masyarakat. (*)

0 Komentar