Bingung Mau Bukber Dimana? Berikut 4 Rekomendasi Cafe Instagramable Di Cirebon

cafe instagramable
Domo cafe pilihan yang cocok untuk buka puasa bersama. Foto: Yogi Irfandi-RADARCIREBON.ID
0 Komentar

Tenang saja walaupun namanya tempat kopi disini menyediakan berbagai menu minuman coffee dan non-coffee . Bahkan makanan berat sampai makanan ringan juga ada.

3 Niri Cafe

Bukber dengan jumlah orang yang banyak? Janagn khawatir, cafe yang satu ini sangat cocok karena memiliki tempat yang luas dan nyaman.

Saat masuk akan kagum dengan desain cafe di setiap sudutnya yang memiliki nuansa dan konsep unik.

Baca Juga:WAJIB TAHU! 4 Peristiwa Penting di Bulan RamadhanSIMAK YUK! Ini 4 Amalan Menyambut Malam Lailatul Qadar

Setelah reservasi tempat bisa juga mengunjungi mini museum yang ada di lantai dasar sambil menunggu waktu berbuka puasa. Museum ini terdapat benda tua bersejarah dan poster yang berisi tentang sejarah Liem Goan Kwie dan perusahaanya tahun 1919.

Cafe and resto Loemento menghadirkan konsep baru yang nstagramable. Lokasinya berada di Jalan Prakarsa Muda No. 242, Pekiringan Kota Cirebon.

Tempat outdoor menjadi tempat favorit karena desainnya berbeda dengan cafe lainnya karena menggunakan bean bag atau bantal berbentuk sofa membuat suasana menjadi hangat bersama teman, doi, ataupun keluarga.

Konsep desainnya di ruangan indoor didominasi warna hitam dan putih dengan kursi rotan menambah kesan aesthetic ruangan ini .

Mulai dari menu nasi, pizza, udonataupun rice bowl juga ada sebagai menu yang pas berbuka puasa. Untuk minumannya juga sangat bervariatif.

Nah, itu dia rekomendasi cafe instagramable di Cirebon yang cocok untuk berbuka puasa bersama. Selamat berkunjung! (*)

0 Komentar