Apakah Anda Prodi Anda? Inilah 7 Prodi Terketat Universitas Indonesia Berdasarkan SNBP!

7 Prodi terketat universitas indonesia tahun 2023
7 Prodi terketat universitas indonesia tahun 2023/radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Tentu saja pasti ada prodi terketat Universitas Indoensia.

Prodi terketat Universitas Indoensia ini berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023 akan terlaksana pada 14-28 Februari 2023 lalu.

Jika anda tertarik masuk Universitas terbaik ini, maka anda harus mengetahui prodi terketat Universitas Indonesia. Supaya bisa dijadikan referensi pertimabngan prodi pilihan baik jalur SNBT 2023 atau Simak UI.

Lantas, apa saja 7 Prodi Terketat Universitas Indonesia. Berikut data nya:

Baca Juga:1 April Pendaftaran Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka! Cek Informasi Lengkapnya Disini7 Tips lolos SNBT 2023 Yang Wajib Pejuang PTN Ketahui! Nomor 7 Sering Terlupakan

Meski dikenal dengan perkuliahan yang padat dan ditempuh dengan waktu yang cukup lama, Jurusan Pendidikan Dokter nggak pernah sepi peminat. Saat berkuliah di Pendidikan Dokter kamu akan mempelajari cara mendiagnosis penyakit yang dialami pasien kemudian mengobati dan mencegah timbulnya kembali penyakit itu. Selama kuliah kamu banyak belajar anatomi tubuh manusia, biologi sel dan molekuler, genetika, biokimia, juga farmakologi.

Akreditasi Prodi ini adalah A.

Bisa di cek informasilengkapnya disini .

https://www.youtube.com/watch?v=F0vFNYVYTS0

Fakultas Hukum Universita Indonesia (FHUI) adalah kampus Hukum tertua di Indonesia yang mencetak para tokoh intelektual penting pendiri bangsa Indonesia. FHUI memiliki 1 (satu) program studi yaitu Program Studi Ilmu Hukum yang menghasilkan Sarjana Hukum.

Jurusan Ilmu Hukum adalah studi yang mempelajari berbagai sistem hukum yang berkaitan dengan kehidupan kemasyarakatan. Di Prodi Ilmu Hukum, mahasiswa juga belajar mengenai perundang-undangan termasuk di dalamnya hukum dasar (konstitusi, hukum perdata, hukum dagang, hukum tata negara, hukum pidana, hukum tata pidana) hingga hukum internasional dengan cakupan yang cukup luas.

0 Komentar