8 Drakor Terbaik Genre Romantis! Sukses Bikin Meleleh dan Gagal Move On

Drakor terbaik genre romantis tahun 2016-2022
Drakor terbaik genre romantis tahun 2016-2022/radarcirebon.id
0 Komentar

Drama Korea romantis terpopuler di 2022, dijamin bikin anda baper tiap episode nya. Drakor terbaik gente romantis yang menggambarkan kisah percintaan remaja menyentuh hati.

Sinopsis: Mengisahkan tentang perjalanan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyun) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dalam mengejar cita-cita mereka. Lebih dari sekadar drama romantis, drama ini berisikan perjuangan penuh air mata saat Na Hee Do ingin menjadi atlet anggar profesional dan Baek Yi Jin menjadi reporter.

Episode : 16

Jika and menyukai drakor yang tema perkantoran, kehidupan pasangan antara bos dan karyawan, maka drakor ini jawabannya. Tak heran pada tahun 2018 drama ini populer dan menjadi drakor terbaik genre romantis.

Baca Juga:Dalam Hitungan Detik! Begini Cara Mencairkan Koin TikTok Jadi Uang Cash 2023Apakah Koin Shopee Bisa Ditukar Jadi Uang Cash? BISA! Ikuti 2 Cara Ini

Sinopsis: Drama Korea romantis ini bercerita tentang hubungan romansa antara sang bos (Park Seo Joon) dan sekretaris pribadinya Kim Mi Soo (Kim Min Young) yang memutuskan untuk resign secara tiba-tiba.  Lee Young Joon, sang bos mencari cara agar Mi Soo tetap bekerja dan berada di sisinya, hingga ia menemukan suatu fakta menarik tentang kisah asmara mereka yang lucu dan menggemaskan di masa lalu.

Episode : 16

5. Business Proposal (2022) – 8.1/10

https://youtu.be/XRU1BtiulXw

Kisah menggemaskan yang ada pad drakor satu ini akan membuat anda senyum senyum sendiri, apalagi peran laku lakinya yang kaya raya berhasil membuat penonton halu tinggi.

Sinopsis: Drama ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara bos dengan karyawan di sebuah perusahaan. Mulanya, sahabat Shin Ha Ri (Kim Sejeong) memintanya untuk menghadiri kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Tanpa mereka sadari, Kang Tae Moo adalah CEO dari perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja. Lambat laun, hubungan asmara terjalin pada keduanya.

Episode : 12

0 Komentar