8 Drakor Terbaik Genre Romantis! Sukses Bikin Meleleh dan Gagal Move On

Drakor terbaik genre romantis tahun 2016-2022
Drakor terbaik genre romantis tahun 2016-2022/radarcirebon.id
0 Komentar

Drakor terbaik genre romantis satu ini mengisahkan cinta yang rumit dan beda alam, anda akan dibawa tenggelam dalam kisah cinta mereka. Jangan lupa siapkan tisu  untuk melihat adegan-adegan memilukan dalam drama ini.

Sinopsis: Dalam hari-hari terakhir hidupnya, ia memohon kepada bintang jatuh untuk mendatangkan kehancuran pada dunia, dan dewa tersebut datang untuk mengabulkan permohonannya Episode : 16

7. True Beauty (2020) – 8/10

https://www.youtube.com/watch?v=pzVmHZJ7yU8

Salah satu  drakor terbaik genre romantis adalah kisah anak remaja SMA. jika anda mencari kisah percintaan yang ringan ini jawaban yang tepat untuk segera ditonton disini.

Baca Juga:Dalam Hitungan Detik! Begini Cara Mencairkan Koin TikTok Jadi Uang Cash 2023Apakah Koin Shopee Bisa Ditukar Jadi Uang Cash? BISA! Ikuti 2 Cara Ini

Sinopsis: Drama ini berkisah tentang seorang remaja bernama Im Ju Kyung (Moon Ga Young) yang selalu memakai riasan wajah karena merasa tidak percaya diri dengan wajah aslinya. Di sekolahnya ada seorang siswa tampan dan pintar yang telah melihat wajah aslinya, yakni Su Ho (Cha Eun Woo). Keduanya menjalin hubungan pertemanan hingga akhirnya saling jatuh cinta setelah mengetahui rahasia satu sama lain.

Episode : 16

Drakor terbaik genre romantis yang terakhir adalah Lovestruck In The City . Kisah cinta yang menggebu ditengah memperjuangkan kehidupan. Kisah cinta yang relate bagi anda yang hidup ditengah kota.

Sinopsis: Drama ini diklaim akan memberi gambaran yang realistis dari para kaum muda yang mengejar kehidupan romansa dan kebahagiaan sambil berjuang untuk bertahan di lingkungan perkotaan yang sangat sibuk dan kompetitif.

Episode : 17

Itulah 8 List drakor terbaik genre romantis yang bisa dijadikan refrensi tontonan dihari libur, semoga bermanfaat (*)

0 Komentar