Trending! Inilah 9 Drakor Terbaik Tayang Bulan Maret 2023, Romantis Hingga Action

Drakor terbaik tayang bulan maret yang trending
Drakor terbaik tayang bulan maret yang trending/istimewa
0 Komentar

https://www.youtube.com/watch?v=Pc_palvkcHE

Sinopsis : Bercerita tentang seorang pianis bernama Shin Sung-han yang bekerja menjadi profesor musik di Jerman. Tiba-tiba dia harus menjadi pengacara yang spesialisasinya di bidang perceraian.

Pemain :   Cho Seung-woo, Han Hye-jin, Kim Sung-kyun, dan Jung Moon-sung.

Tayang  di Neflix: 4 Maret 2023

Total Episode : 9

Sinopsis : mengikuti tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Pemain : Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Choo Young Woo, Kim Myung Soo, So Hee-Jung

Tayang : Senin, 6 Maret 2023

Episode : 16

Baca Juga:Wajib Ditonton! List 10 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Rating, Sinopsis, TrailerEnak Nampol! Berikut 7 Tempat Kuliner Majalengka Yang Tidak Boleh Terlewatkan

  1. The Glory 2

https://www.youtube.com/watch?v=whr1fCx5iIE

Sinopsis : The Glory P2 menceritakan aksi pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun. Seperti kita ketahui bersama dalam cerita part 1, Moon Dong Eun merupakan korban tindak bullying yang dilakukan oleh Park Yeon Jin. Dalam trailer The Glory part 2 menayangkan para pelaku perundungan terhadap Moon Dong Eun terlihat mulai terancam. Salah satu adegan memperlihatkan raut wajah mereka yang ketakutan, marah, dan bingung. Drama ini berhasil menjadi dra

Pemain : Song Hye Kyo, Lim Jin Yeon.

tayang di Netflix pada 10 Maret 2023.

Episode : 8

  1. Pandora

https://www.youtube.com/watch?v=jpCJx2A4GU8

Sinopsis : bercerita tentang seorang wanita bernama Hong Tae Ra yang hilang ingatan tentang masa lalunya. Kehidupan Hong Tae Ra tampak sempurna dengan tinggal bersama suami yang bernama Pyo Jae Hyon dan anaknya.  Hong Tae Ra hilang ingatan tentang masa lalunya setelah mengalami suatu kecelakaan. Namun suatu hari ingatan Hong Tae Ra kembali dan ia menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna ini hanyalah rekayasa belaka.

Pemain : Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hie Jin, Bong Tae Gyu, dan lain-lain.

Tayang : 11 Maret 2023

Genre : action thriller

0 Komentar