Trending! Inilah 9 Drakor Terbaik Tayang Bulan Maret 2023, Romantis Hingga Action

Drakor terbaik tayang bulan maret yang trending
Drakor terbaik tayang bulan maret yang trending/istimewa
0 Komentar

Episode : 16 episode

  1. The Secret Romantic Guest House

https://www.youtube.com/watch?v=18Ca8fCeapE

Sinopsis : berkisah tentang Yoon Dan Oh putri bungsu dari keluarga bangsawan yang selama ini telah menikmati hidup nyaman sebagai seorang bangsawan. Kondisi keluarganya saat ini memaksanya untuk menjadi tulang punggung keluarga dengan mengelola sebuah penginapan bernama Ihwawon Inn. Tamu yang menginap di sana adalah para cendekiawan yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri. Di antara para cendekiawan yang datang, terdapat Kang San,Kim Shi Yeol dan Jung Yoo Ha. Ketiganya memiliki rahasia yang dalam dan sama-sama ingin menjadi pejabat tinggi di istana.

Pemain : Shin Ye Eun, Ryeoun, dan Kang Hoon, Jung Gun Joo, Hyun Woo, Oh Man Suk, dan Lee Joon Hyuk.

Genre : Sejarah, misteri, dan romantis

Tayang di Viu :20 Maret 2023.

Episode : 18

Baca Juga:Wajib Ditonton! List 10 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Rating, Sinopsis, TrailerEnak Nampol! Berikut 7 Tempat Kuliner Majalengka Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Sinopsis : mengisahkan siswa di kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka. Namun sebaliknya, mereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit. Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbulkan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Pemain : Shin Hyun Soo, Im Se Mi, Kim Ki Hae, Lee Soon Won dan lainnya.

Genre: Action, thriller

Jadwal tayang di Viu: Maret 2023

Total episode: 10 episode

  1. Joseon Lawyer

https://www.youtube.com/watch?v=PxJZZVhmzc8

Sinopsis : mengisahkan tentang pengacara jahat bernama Kang Han Su yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Ia mengajukan tuntutan hukum berencana dan memanfaatkan perasaan korban untuk keuntungannya. Kang Han Su secara tidak sengaja dihormati sebagai pahlawan dan pemecah masalah di antara orang-orang biasa.

Pemain : Woo Do-hwan, Bona, dan Cha Hak-yeon

Genre: Drama sejarah; Balas dendam; Laga;

0 Komentar