Ini Cara Mendirikan Tenda Dome dan Tips Memilih Lokasi Berkemah yang Tepat

cara memasang tenda dome
Cara Mendirikan Tenda Dome Dan Tips Memilih Lokasi Berkemah Yang Tepat. Foto: -ist radarcirebon.id
0 Komentar

6. Pasang Rainfly pada tenda Anda

Bentangkan rainfly di atas tenda Anda kemudian pasangkan pada tenda Anda, pada beberapa tenda, rainfly dapat dipasangkan pada tenda dengan menempelkan lembaran velcro yang ada pada rainfly dan kain tenda.

Sementara itu pada tenda-tenda yang lain, rainfly dipasang pada tenda dengan menggunakan kawat elastis yang diikatkan pada pasak.

Beberapa orang biasanya tidak memasang rainfly pada tenda mereka jika mereka berani menjamin bahwa tidak akan turun hujan selama berkemah, beberapa jenis rainfly dapat menghalangi pemandangan Anda dari jendela tenda, sehingga untuk melihat pemandangan di luar jendela Anda harus membongkar rainfly terlebih dahulu.

Baca Juga:TERBARU NIH, Berikut 2 Cara Transfer Saldo OVO Ke ShopeePay dan Biaya AdminnyaWajib Tahu Nih! 9 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode

Namun demi keselamatan, ada baiknya Anda tetap memasang rainfly pada tenda Anda, setelah tenda berdiri, lipatlah ujung-ujung kain terpal dan selipkan ke bawah tenda Anda untuk memastikan bahwa tidak ada kain terpal yang tersembul keluar dari bawah tenda.

Kain terpal yang masih terbuka di luar tenda dapat menyebabkan air tergenang di sekitar tenda jika hujan turun. Oleh karena itu, pastikan tidak ada kain terpal yang masih terbuka di sekitar tenda Anda.

Berikut tips memilih tempat berkemah yang tepat:

-Carilah area perkemahan yang cocok

-Carilah tempat yang datar

-Carilah tempat yang terlindung dari sengatan matahari langsung

-Jauhkan sumber api dari tenda Anda

-Bersihkan kerikil, dedaunan dan ranting-ranting kering dari area kemah Anda

Buat kalian yang ingin mengetahui keaslian dan keamanan produk yang kalian pakai BPOM sediakan aplikasinya simak lebih lanjut pada artikel di samping: YUK SIMAK, Scan Barcode BPOM Online dan Tata Caranya

https://youtu.be/ZR1rtA4OEvY

Demikian artiken tentang cara mendirikan tenda dome dan tips memilih lokasi berkemah yang tepat. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk wisatawan yang sedang berlibur dan berkemah bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. (*)

 

0 Komentar