Game Gacha Android Terbaik 2023, Bisa Download di Playstore dan Appstore!

game gacha android terbaik 2023
Game Gacha Android Terbaik
0 Komentar

Seperti yang kita ketahui, game Arknights merupakan salah satu game gacha yang sudah cukup lama bertahan yakni sejak tahun 2019 lalu hingga sekarang.

Dimana game Arknights ini sangat identik dengan gameplay yang cukup fresh juga yakni Tower Defense yang kental dengan unsur strateginya.

Tidak hanya itu, kefleksibel-an game Arknights ini terhadap karakter-karakter yang ada pada game ini juga menjadi salah satu alasan pentiing kenapa Arknights bisa bertahan selama ini.

LINK DOWNLOAD

Baca Juga:Mana yang Lebih Worth It? Ini Dia Perbandingan Freego dan FazioCara Live di Tiktok Tanpa 1000 Followers? Ini Cara Lengkapnya!

Mobile Legends Adventure

Mobile Legends Adventure merupakan game gacha android underrated yang kurang dikenal banyak orang, dan kebanyakan pemainnya-pun mengetahui game ini melewati game inti-nya yakni Mobile Legends Bang-bang yang ber-genre MOBA.

Walau begitu, game yang bergenre Idle ini merupakan game gacha yang cukup simpel dan memanjakan mata untuk level game idle sendiri. Jadi buat kamu yang suka atau tertarik dengan game idle dengan gacha yang cukup ramah, game MLA ini cocok untuk kalian.

LINK DOWNLOAD

Neural Cloud

Neural Cloud merupakan game turunan dari pendahulunya yakni Girl’s Frontline, dimana game Neural Cloud ini mengadaptasi beberapa karakter dari game pendahulunya.

Untuk gameplay dari Neural Cloud ini juga cukup fresh, yakni Auto-Chess Strategy. Bingung? Sangat wajar jika kamu tidak mengerti apa genre game ini hanya dari namanya. Namun, inti dari gameplay Neural Cloud sendiri sangat mirip seperti bermain Auto-Chess.

Dimana setiap stagenya kita akan diberikan susunan musuh yang bisa berbeda-beda, dan  setiap kita menyelesaikan sebuah stage kita akan diberikan buff acak untuk karakter kita. Disitulah letak pengetahuan strategi kita diasah, karena kita harus menyusun strategi buff dan sinergi apa yang akan kita mainkan setiap stagenya.

0 Komentar