10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri Yang Penuh Makna

10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri
10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri Foto: Canva.com - Radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Berikut ini sederet ucapan Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan sarat kebahagiaan di hari lebaran.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri merupakan ungkapan paling sesuai dalam mengisi momentum di hari lebaran. Pasalnya, Idul Fitri merupakan momentum kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan penuh diharuskan menahan lapar dan dahaga serta menahan diri dari hal-hal yang tidak baik semestinya menuntun kita untuk kembali suci.

Untuk mensucikan diri biasanya hal yang paling dianjurkan pada momentum ini ialah bermaaf-maafan. Tak heran, apabila biasanya banyak bertebaran ucapan Hari Raya Idul Fitri baik menjelang lebaran maupun di hari tersebut.

Baca Juga:Wow Murah Banget! Harga Nokia Mirip Iphone Ternyata Cuma SeginiMASA SIH? Inilah Deretan Hp Nokia 5G Cuma Tiga Jutaan Doang!

Dilansir dari berbagai sumber, Radarcirebon.id telah merangkum beberapa contoh ucapan Hari Raya Idul Fitri yang bisa dijadikan sebagai referensi Anda untuk menyambut hari kemenangan tersebut.

Ucapan Hari Raya Idul fitri

1. Gemuruh beduk dan gema takbir berkumandang menjadi pertanda datangnya hari kemenangan. Atas nama pribadi juga mewakili keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal A’idzin Wal Faidzin. Mohon mafia lahir dan batin.

2. Ramadhan segera berlalu, namun hidup harus terus berjalan. Menyambut hari yang penuh berkah ini, mari kita saling bermaaf-maafan. Taqoballahu Minna Waminkum Syiamana Wa Syiamakum Minal A’idzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

3. Seruan takbir sahut-sahutan menandai datangnya hari kesucian. Hari Raya Idul fitri semakin dekat, izinkan saya mengucapkan maaf dari lubuk hati yang terdalam. Minal A’idzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

4. Dengan segala kerendahan hati, izinkan saya dan keluarga mohon kesedian handai taulan untuk memafkan segala kesalahan yang kami perbuat baik disengaja maupun tidak disengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

5. Melalui momen hari yang fitri ini, izinkan kami menghaturkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah kami perbuat kepada saudara sekalian. Minal A’idzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

0 Komentar