Honkai Star Rail, Game RPG Terbaru

Game RPG
Game Star Rail Game RPG
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Berikut adalah penjelasan mengeai Star Rail, Game RPG terbaru.

Sang pengembang dari game populer, Genshin Impact yaitu HoYoverse kembali mengembangkan sayapnya. Setelah sukses dengan seri Honkai Impact dan Genshin Impact, kini mereka mengumumkan seri game RPG terbarunya yaitu Honkai Star Rail.

Dengan judul game Honkai Star Rail, HoYoverse membawa gaya aksi game turn-based seperti Persona 5 atau seri Final Fantasy.

Baca Juga:6 Wisata Menarik Majalengka Terbaru Sangat Cocok untuk Libur Panjang Idul Fitri 2023Tol Cisumdawu Urai Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2023, Tapi Waspadai Kabut

Namun untuk menyerang musuh, Anda harus menghancurkan sistem shield atau perlindungan yang ada pada lawan Anda. Nantinya shield tersebut akan kembali muncul untuk beberapa turn dan Anda diharuskan mengalahkannya.

Menambah Proyek Honkai Universe

Dari segi cerita alur, HoYoverse membawa latar belakang kehadiran karakter utama yaitu Anda di Space Station yang sedang diserang oleh alien.

Setelah kabur dari invasi alien, sang karakter utama akan bergabung sebagai bagian dari Astral Express yaitu tim pembasmi alien yang menggunakan kereta untuk pergi ke berbagai lokasi di luar angkasa.

0 Komentar