Honkai Star Rail, Game RPG Terbaru

Game RPG
Game Star Rail Game RPG
0 Komentar

Tidak lupa, akan banyak karakter gratis yang bisa bergabung ke party milik Anda. Meskipun nantinya Anda bisa melakukan gacha untuk meraih karakter yang lebih kuat dengan sistem SSR atau bintang-5.

Konsisten Adopsi Sistem Gacha

Bukan HoYoverse kalau tidak menggunakan sistem gacha. Benar, dengan nama Warp kini Anda bisa mendatangkan karakter bagus melalui latar belakang cerita teleportasi sang karakter.

Dengan sistem wish seperti Genshin Impact, namun sistem item yang digunakan untuk gacha beranam Warp. Nantinya 1 Warp dihargai dengan mata uang in-game Honkai Star Rail sebesar 160 Stellar Jades.

Baca Juga:6 Wisata Menarik Majalengka Terbaru Sangat Cocok untuk Libur Panjang Idul Fitri 2023Tol Cisumdawu Urai Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2023, Tapi Waspadai Kabut

Anda juga mendapatkan garansi item atau karakter bintang-4 di setiap 10 tarikan/wish. Tenang, bagi Anda yang menjadi pemain baru bisa menggunakan kesempatan The Beginner Warp untuk mendapatkan karakter bintang-5 hanya dengan 50 tarikan.

3 Alasan Honkai Star Rail bakal jadi game RPG terbaik

1. Game RPG Gameplay Honkai Star Rail menyenangkan dan mudah dipelajari

Meski mekanisme turn based terbilang tidak sesuai dengan elemen RPG, Honkai Star Rail berhasil mengimplementasikan sistem pertempuran tersebut dengan skill karakter menakjubkan bertempo cepat.

Kalian bakal diajak menjalani pertarungan menggunakan empat karakter yang bergiliran menyerang pasukan musuh. Mirip dengan Genshin Impact, karakter dapat menggunakan skill elemen untuk mengeksploitasi kelemahan lawan.

Kalian juga dapat menyerang lawan terlebih dahulu bahkan sebelum pertarungan dimulai. Jika menyerang dengan elemen kelemahan musuh di mode eksplorasi, kalian bakal memberikan damage ekstra dan bahkan melemahkan mereka dengan status efek elemen seperti Burn atau Frozen.

Saat melakukan aksi dan menerima damage dari lawan, karakter mendapat energi untuk skill ultimate. Jika piawai mengatur pemilihan waktu yang tepat, game ini memungkinkan pemainnya menggunakan empat ultimate sekaligus

setelah player mempelajari elemen dan gerakan karakter, game ini terkadang memberikan pertarungan yang sedikit lebih sulit untuk menguji kemampuan mereka, tujuannya agar pemain terbiasa menyusun rencana serangan dan membangun komposisi tim yang tepat.

Baca Juga:LENGKAP! Ini Jadwal Samsat Keliling Kota Cirebon 2023Syarat dan Cara Ajukan KUR BRI Terbaru Tahun 2023

Tidak seperti game turn based lain yang terkesan membosankan, gameplay Honkai Star Rail mengajarkan pemain untuk meluangkan waktu menganalisis lawan sebelum mendaratkan serangan. Jika kalian masih merasa gameplay Star Rail terlalu lambat, HoYoverse juga menyediakan opsi 2x untuk mempercepat pertarungan.

0 Komentar