Honkai Star Rail, Game RPG Terbaru

Game RPG
Game Star Rail Game RPG
0 Komentar

2. Game RPG Dunia Honkai Star Rail dipenuhi dengan karakter yang menyenangkan

Meskipun HoYoverse telah memanjakan para pemainnya dengan dunia Archons Genshin yang luas, kalian pasti akan tetap terkesan melihat cerita dan karakter Honkai Star Rail. Di awal permainan, para pemain bakal terbangun di stasiun luar angkasa yang sedang diserang oleh koalisi alien jahat. Setelah lolos dari invasi, mereka akhirnya bergabung dengan anggota Astral Express.

Meski universe game ini belum seluas Genshin Impact, HoYoverse sudah berhasil menyediakan alur perjalanan antargalaxi yang menarik dan mendalam. Selain kru Astral Express berteknologi tinggi, para pemain juga akan bertemu bangsa Belobog yang tinggal di Overworld dan Underworld.

Baca Juga:6 Wisata Menarik Majalengka Terbaru Sangat Cocok untuk Libur Panjang Idul Fitri 2023Tol Cisumdawu Urai Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2023, Tapi Waspadai Kabut

Setiap karakternya sangat unik. Salah satu karakter yang paling menarik perhatian adalah Natasha dari Underworld. Meskipun diperkenalkan sebagai dokter yang baik hati, namun dia tak kenal ampun di medan pertempuran dengan senjata peluncur granat andalannya.

3. Game RPG dengan Sistem Gatcha Peningkatan terbeesar

Mari kita akan membahas elemen terbesar di game ini, yaitu sistem gacha.

Sistem gacha Honkai Star Rail hampir sama dengan apa yang ada di Genshin Impact. Warps atau yang lebih dikenal dengan Wish di kalangan pemain Genshin dapat dibeli dengan 160 Stellar Jades.

Kendati pemain masih dijamin mendapatkan item atau karakter bintang 4 di setiap 10 Warps, tetapi ada satu perbedaan besar yang menguntungkan pemain free-to-play.

Para pemain baru pasti mendapatkan karakter bintang 5 hanya dalam 50 kali gacha, itu jauh lebih baik daripada Genshin yang mengharuskan 90 kali gacha.

Selain itu, sistem gacha juga tidak merusak pengalaman bermain Honkai Star Rail. Pemain bisa mendapatkan beberapa karakter dan Warp secara cuma-cuma untuk menguji peruntungan di sistem gacha tanpa menguras dompet.

Demikian artikel tentang Game RPG Honkai Star Rail. Bagi Kalian yang tahu tentang Game Rpg yang satu ini mudah-mudahan artikel ini bisa membantu. (*)

0 Komentar