4 Hotel Bintang 4 Terbaik di Cirebon yang Dapat Anda Pesan Secara Mendadak untuk Libur Panjang Idul Fitri 2023

Hotel Bintang 4 Terbaik
Hotel bintang 4 terbaik di Cirebon untuk menghabiskan libur lebaran 2023. Foto: IST-radarcirebon.id.
0 Komentar

Tarif per malam: Rp551.250 – Rp852.500.

Terletak di kawasan komersial dan bagian dari kompleks pusat perbelanjaan Cirebon Square Block, hotel kontemporer kelas atas ini berjarak 2 km dari stasiun kereta Cirebon dan 4 km dari Keraton Kasepuhan.

Swiss-Belhotel Cirebon menawarkan kamar modern dan trendi dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Alamat: Jl. Kartini No.60, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Museum Bagi Anda Yang Ingin Berlibur Lebaran 2023 di Kota CirebonWajib Tahu Bagi Pemudik Info Lengkap Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2023 Di Jawa

Tarif per malam: Rp690.000 – Rp2.150.000 Hotel modern dan mewah ini terletak pada area dengan deretan tempat makan dan berjarak 1 km dari Stasiun Cirebon Prujakan dan 2 km dari Laut Jawa.

Menawarkan pemandangan kota atau laut, kamar-kamar The Luxton Cirebon Hotel And Convention Cirebon memiliki fasilitas TV layar datar, Wi-Fi gratis, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Kamar jenis Suite memiliki bak mandi whirlpool, ruang keluarga, dan/atau ruang makan. Kelas yang lebih tinggi memiliki dapur kecil dan salah satunya memiliki kolam renang pribadi.

The Luxton Cirebon Hotel And Convention Cirebon menyediakan sarapan gratis. Pilihan santapan berkisar dari restoran trendi, hingga bistro yang menghadap ke kolam renang outdoor di puncak gedung.

Hotel Prima Cirebon menawarkan kemudahan akses para tamu untuk menjelajahi tempat wisata: Keraton Kesepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan.

Bisa juga ke Gua Sunyaragi, Wisata Religi (Sunan Gunung Jati Tomb) dan lain-lain serta keunikan dan keanekaragaman budaya, kesenian, sejarah, lingkungan alam, kuliner serta daya tarik Central Batik Trusmi.

0 Komentar