KUNJUNGI Keluarga dan Ziarah ke Makam Yance, Bupati Nina: Momen Sinergi

bupati-nina
Bupati Nina Agustina mengunjungi keluarga mendiang Yance dan berziarah di makam mantan bupati dua periode itu. Foto: Istimewa
0 Komentar

Di samping saling meminta maaf, ia berharap adanya sinergi dari seluruh pihak. Termasuk dari para sesepuh yang telah berjasa membangun Indramayu.

Karena, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, maka tak akan bisa berjalan. ”Mari kita bersinergi untuk bangun Indramayu,” pintanya.

Tak bisa dipungkiri kunjungan Bupati Nina ini mendapat sanjungan dari mantan Bupati Indramayu dua periode, Hj Anna Sophana SH. Ia mengaku tersanjung atas kunjungan Bupati Nina.

Baca Juga:PADAT! Lonjakan Pengunjung di Talaga Langit Cirebon Sampai 300 Persen, Pengelola Lakukan Langkah IniJAMAAH Sholat Ied Meluber Hingga ke Jalan Pantura Indramayu, Polisi Terapkan Contra Flow

“Kami mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Bupati Nina. Hal ini sebuah bentuk penghargaan yang luar biasa, bupati bisa silaturahmi. Semoga ini merupakan awal yang bagus dalam Bersama-sama membangun Indramayu ke arah yang lebih baik. Makasih ya Ibu Bupati Nina atas silaturahminya dan semoga terus terjalin,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati Nina bersama rombongan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhum H Irianto MS Syafiuddin.

Ia beserta rombongan menggelar doa bersama untuk almarhum Bung Yance yang juga mantan Bupati Indramayu dua periode pada masanya. (dun)

0 Komentar