CLAIM SEKARANG! 2 Game PC Gratis dari Epic Games!

game pc gratis
source: fossbytes
0 Komentar

RADARCIREBON.ID Epic Games sedang membagikan 2 Games PC Gratis lagi! Penasaran game apa aja? Yuk simak daftar gamenya dia artikel berikut ini!

Epic Games memang terkenal sering memberikan game PC gratis melalui platform digital mereka, yaitu Epic Games Store.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Epic Games Store secara rutin memberikan game gratis setiap minggunya yang dibarengi promo besar-besaran pada beberapa waktu tertentu.

Baca Juga:Hp Jadul Bisa WA dan Youtube? Kenalin Hp Nokia 8110 4G!Kenalin Nokia Asha 210, HP Nokia Jadul yang Bisa Whatsapp!

Hal ini dilakukan Epic Games sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka untuk meningkatkan jumlah pengguna dan mempromosikan platform mereka.

Dengan memberikan game pc gratis, mereka juga dapat memperkenalkan judul-judul yang mungkin belum dikenal oleh para gamer dan meningkatkan popularitas game tersebut.

Beyond Blue adalah game petualangan bawah air yang dikembangkan oleh studio game E-Line Media. Dalam game ini, kita akan memerankan Mirai yang merupakan seorang peneliti bawah air, dimana ia bekerja untuk mempelajari kehidupan laut dan lingkungan mereka.

Pemain akan mengeksplorasi lautan dan berinteraksi dengan berbagai jenis makhluk laut untuk mempelajari perilaku dan lingkungan mereka. Selama perjalanan, pemain juga akan menemukan bermacam-macam benda yang dapat membantu dalam penelitian mereka.

Game ini memiliki fitur pendidikan yang kuat, dengan menghadirkan berbagai fakta dan informasi yang berkaitan dengan kehidupan laut dan masalah lingkungan. Oleh karena itu, game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki anak kecil.

Selain itu, game ini juga memiliki visual yang indah dan musik yang menenangkan, membuat pengalaman bermain game Beyond Blue menjadi sangat menarik dan relaksasi.

Never Alone adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Upper One Games dan diterbitkan oleh E-Line Media. Dimana Epic Games sendiri memang sengaja memasukan game pc gratis kali ini, pada satu penerbit yang sama.

0 Komentar