CLAIM SEKARANG! 2 Game PC Gratis dari Epic Games!

game pc gratis
source: fossbytes
0 Komentar

Game ini mengambil cerita dari mitologi Inuit, dimana pemain akan memerankan Nuna, seorang gadis Inuit, yang bekerja sama dengan seekor Rubah Arktik untuk memecahkan teka-teki dan menghadapi berbagai rintangan di wilayah Arktik.

Game ini menawarkan pengalaman gameplay platformer menarik, dengan elemen teka-teki yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk menyelesaikan setiap level. Selama perjalanan, pemain akan menemukan berbagai benda dan karakter mitologi yang dapat membantu mereka dalam perjalanan.

Selain gameplay yang unik, Never Alone juga menawarkan pengalaman naratif yang kuat, dengan memasukkan film dokumenter dan cerita rakyat Inuit yang memperkaya pengalaman bermain game.

Baca Juga:Hp Jadul Bisa WA dan Youtube? Kenalin Hp Nokia 8110 4G!Kenalin Nokia Asha 210, HP Nokia Jadul yang Bisa Whatsapp!

Visual dan musik dalam game ini juga diilhami oleh budaya Inuit, memberikan kesan khas dan berbeda dari game-game pada umumnya. Cocok untuk kamu yang suka game petualangan santai dengan sedikit puzzle dan latar suasana yang cukup fresh.

Berikut adalah 2 game pc gratis yang bisa kalian unduh via Epic Game Store. Dimana kedua game tadi memiliki kualitas yang sudah cukup bagus dan sangat worth it untuk kita claim secara gratis.

0 Komentar