Daftar Sekolah Kedinasan di Bandung Terfavorit 2023, Serta Program Studinya

Sekolah Kedinasan di Bandung
STP, via: Batampos
0 Komentar

Dalam proses pembelajaran, Sekolah Kedinasan di Bandung ini menekankan pada pendekatan interaktif dan aplikatif. Mahasiswa diberi kesempatan untuk mempelajari teori dan praktek yang terkait dengan administrasi negara secara terintegrasi dan holistik.

Selain itu, STIA LAN Bandung juga memberikan penekanan pada pengembangan keterampilan sosial, kepemimpinan, dan kepribadian, sehingga mahasiswa dapat siap untuk bekerja di berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan (Poltekkes) Bandung adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Bandung yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang kesehatan.

Baca Juga:REDEEM SEKARANG! 5 Kode Redeem Honkai Star Rail Dapatkan Ratusan Stellar JadeCLAIM SEKARANG! 2 Game PC Gratis dari Epic Games!

Poltekkes Bandung didirikan pada tahun 1974 dengan nama Akademi Keperawatan Bandung, kemudian berganti nama menjadi Poltekkes Bandung pada tahun 2003.

Salah satu Sekolah Kedinasan di Bandung ini juga telah memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), sehingga menjamin kualitas pendidikan yang diberikan oleh perguruan tinggi ini.

Selain itu, Poltekkes Bandung juga memiliki jaringan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta dalam dan luar negeri, sehingga memberikan peluang kepada mahasiswa untuk memperoleh pengalaman dan wawasan yang lebih luas dalam bidang kesehatan.

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang pariwisata.

0 Komentar