Penting Untuk Diketahui! Kandungan dan Manfaat Bedak Kelly dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu

kandungan & manfaat bedak kelly dan 6 cara membedakan bedak kelly aslib atau palsu
Kandungan & Manfaat bedak Kelly Dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu. Foto: IST- radarcirebon.id
0 Komentar

Kemasan produk palsu hanya menggunakan stempel tinta hitam. Tidak ada keterangan perusahaan maupun penjelasan tentang produk bedak Kelly apapun pada produk tiruan ini. Kemasan palsu juga memiliki tulisan yang mudah luntur sejak pertama kali digunakan. Sedangkan kemasan asli tetap sama seperti pertama kali beli.

Memakai bedak Kelly dapat memutihkan dan tampak terlihat lebih sehat. Kandungan bahan titanium dioksida di dalamnya mampu memutihkan kulit wajah lebih cepat. Banyak yang puas dengan hasil yang diberikan oleh produk satu ini. Tidak heran, jika sampai saat ini bedak Kelly masih memiliki pelanggan setia.

Menggunakan bedak Kelly secara teratur bisa menghilangkan jerawat di wajah, membuat kulit lebih kenyal dan wajah berminyak perlahan juga mulai berkurang. Wajah akan tampak lebih bersih dan lembut. Agar hasilnya maksimal, gunakan bedak Kelly siang dan malam sebelum tidur.

Baca Juga:Auto Jadi Sultan! 8 Uang Koin Kuno Paling Dicari Kolektor dan 6 Uang Kertas Kuno Berharga MiliaranBURUAN AUTO KAYA! 5 Cara Menjual Uang Kuno Lengkap dengan Lokasinya dan Tips Cara Merawat Uang Kuno

3. Sebagai Foundation

Untuk menghasilkan make up yang sempurna, perlu yang namanya foundation. Membeli satu foundation berkelas saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi membeli bedak make up nya, pasti akan banyak biaya yang keluar. Buat kamu yang mau hemat tapi tetap tampil cantik, produk bedak Kelly bisa kamu jadikan solusi, selain terjamin keamanan nya bedak Kelly sendiri memang sudah dipercaya dan digunakan dari dulu hingga sekarang.

0 Komentar