JADI INI! 6 Bedak LEGENDARIS Saingan Bedak Kelly

bedak kelly
bedak kelly.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Bahkan kulit yang terbakar matahari juga akan terasa dingin kalau diolesi dengan Hazeline Snow Moisturizing Cream. Perlu di ketahui saat ini namanya sudah berubah menjadi Citra Hazeline.

Dari melembutkan kulit, hingga foundation dan sebagai obat jerawat. Sekilas, Kelly Pearl Cream mirip dengan pot concealer jaman sekarang.

  1. Bedak Fanbo

Produk ini kemasannya yang cukup legendaris, sekilas mirip dengan produk-produk blusher dari Benefit Cosmetics.

Baca Juga:UMUR BERAPA ORANG BISA PAKAI SKINCARE? Apakah Umur 15 Tahun Sudah Boleh Pakai Skincare? Berikut PenjelasannyaJADI INI BEDAK UNTUK REMAJA! Simak Yuk Ini Dia 8 Rekomendasi Bedak Aman untuk Remaja

Pilihan warna yang tersedia pun dulu cukup banyak. Dan ternyata produk ini masih eksis hingga saat ini, jadi buat Anda yang penasaran bisa langsung mencobanya.

  1. Bedak Sachet Viva

Produk terakhir yang cukup terkenal tahun 90an ini mungkin kita sudah tidak menemukan lagi kemasan sachet.

Karena untuk saat ini hampir semua bedak tabur dijual dalam wadah jar.  Berbeda dengan zaman dulu, ada bedak tabur Viva yang dikemas dalam sachet. 

Sehingga cara pakainya sedikit-sedikit saja agar lebih menghemat dan tentunya harganya juga cukup terjangkau makanya termasuk yang cukup terkenal di kalangan kaum hawa.

Itulah ulasan termasuk bedak kelly, 6 bedak ini ternyata sangat populer di tahun 90an, paling di sukai kaum wanita khususnya Indonesi

0 Komentar