Cara Mengusir Ular Masuk Rumah, Cukup Dengan Cara Ini.Insya Allah Aman

Cara mengusir ular masuk rumah
Memanggil petugas terkait merupakan cara efektif untuk mengusir ular masuk rumah/ ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Cara mengusir ular masuk rumah merupakan tips aman bagaimana mengeluarkan ular yang masuk ke dalam rumah.

Ular merupakan hewan melata berbahaya walau tidak semuanya beracun akan bisanya, tetapi lilitan dan gigitannya mampu mengancam jiwa.

Ular yang masuk ke dalam rumah tidak seharusnya harus di bunuh, dapat pula kita usir dengan berbagai macam cara.

Baca Juga:KENALI CIRINYA! 5 Cara Mengatasi Burung Murai Batu Over Birahi Paling AmpuhCara Mengusir Ular Dari Rumah, Nomor 1 Cukup Dengan PARFUM. KOK BISA?

Ular masuk ke dalam rumah banyak faktor penyebabnya salah satu yang umumnya terjadi karena ada faktor makanan yang bisa didapat oleh ular tersebut di dalam rumah misalnya tikus.

Ular sebagai binatang predator akan memangsa tikus sebagai makanan kesukaannya. Oleh karenanya penting untuk tetap menjaga kebersihan rumah, dan menempatkam property rumah dengan rapih.

Prooerty yang menumpuk tidak rapih justru bisa menjadikan tempat berlindung bagi si ular, sehingga ia akan enggan keluar dari rumah.

Faktor penyebab ular masuk ke rumah karena lingkungan sekitar rumah yang tak terawat, misalnya rumput yang dibiarkan tinggi, tanaman yang dibiarkan tumbuh rapat, sampah berserakan.

Pada musim penghujan biasanya ular akan keluar dari sarangnya, karena sarang  Ular akan mudah tergenang air sehingga mereka keluar untuk mencari tempat untuk bersembuny yang baru,  Selain itu pada musim hujan adalah waktu dimana telur-telur ular  menetas karena kelembaban yang lebih tinggi.

Oleh karenanya mencegah ular untuk dapat masuk ke rumah merupakan cara yang efektif untuk mengusirnya.

Ketika mengetahui ada hewan melata ini masuk ke rumah, sebaiknya tetap tenang dan jangan panik, tetap waspada dan ingatkan anggota keluarga untuk tetap berhati-hati.

Baca Juga:JANGAN PANIK ! 6 Cara Mengusir Ular Dari Dalam Rumah, Cukup Dengan TongkatMANCING MANIA WAJIB TAHU! 6 Benang Pancing Nilon Recomendid Pemancing Profesional

Cara mengusir ular masuk rumah banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya jika panik bisa meminta bantuan tetangga rumah atau perugas berwajib yang memiliki keahlian untuk menanganinya, misal pemadam kebakaran atau pecinta reptil di wilayah terdekat.

0 Komentar