KEBANGETAN MURAHNYA Bibir Gelap Bisa Jadi Merona dengan Lipstik Terbaik Untuk Remaja! Sempat Viral Juga Loh, Simak 7 lipstiknya Disini

Lipstik
KEBANGETAN MURAHNYA Bibir Gelap Bisa Jadi Merona dengan Lipstik Terbaik Untuk Remaja! Sempat Viral Juga Loh, Simak 7 lipstiknya Disini. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Madam Gie Magnifique Lip Tint

Madam Gie Magnifique Lip Tint memiliki tekstur yang sangat pigmented jadi kamu cukup memoleskannya sekali saja bisa bikin bibir langsung merona.

Karena cepat mengering untuk itu tipsnya segera ratakan produk ketika diaplikasikan pada bibir. Harganya sendiri dibawah Rp30.000 yaitu Rp22.000.

4. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Lip tint viral keluaran Hanasui juga cukup difavoritkan. Selain karena harganya terjangkau, item seharga Rp 30 ribuan berikut pun dinilai punya formula yang nyaman di bibir dan tahan lama.

Baca Juga:Ini Sih Asli! SKINCARE VIVA dan KELLY Jadi Rahasia MURAH dan GLOWING, Pemakaian Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing Permanen Loh Simak DisiniGAMPANG BANGET! Bisa Cantik Alami Dengan Pakai Air Beras, Wajah Auto Cerah, Kencang dan Lembut, Simak Selengkapnya Disini

Salah satu varian warna yang jadi best seller adalah Coral. Warna tersebut dikatakan terlihat natural bahkan bisa menutupi bibir yang hitam.

5. Purbasari 2 in 1 Colour Tint

Liptint ini dikenal dengan hasil yang sangat pigmented hingga jika kita makan atau minum dia nggak akan transfer ke gelas kamu.

Terdiri dari tiga shades warna, lip tint ini juga sama dengan Pixy Tint Me jika produk mereka dapat dipakai sebagai blush juga. Harganya hanya sekitar Rp35.000.

6. Somethinc Lip Totem Tint

Tampilan bibir glossy tapi tahan lama juga bisa didapatkan dengan lip tint dari Somethinc. Tint yang diformulasi dengan ‘skincare’ untuk tampilan ala idol Korea itu diklaim tahan lama dan tidak membuat bibir kering.

Produk yang bisa jadi lip tint bibir gelap tersebut punya pigmentasi intens tapi tetap menghasilkan tampilan ‘your lips but better’. Produk yang mengandung Squalane, Niacinamide, & Vit C ini dijual Rp 59 ribu.

7. Pixy Tint Me!

Lip tint yang water based ini terdiri dari tiga shade warna yaitu merah, pink, dan orange. Pixy Tint Me mengandung madu hingga teksturnya agak sedikit creamy yang membuat bibir nggak kering.

Lip tint yang satu ini pun juga dapat digunakan juga sebagai blush. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp40.000 saja.

0 Komentar