10 Oleh-Oleh Khas Umroh Dan Haji Yang Keren Abis !! Kamu Kepengen ya !!

oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
0 Komentar

Disebutkan juga dalam hadist riwayat Bukhari bahwa haji merupakan jihad di jalan Allah. Dengan melakukan ibadah haji maka orang tersebut tergolong orang yang terhapus dosanya. Ibadah satu ini adalah sarana menghilangkan kefakiran serta dosa yang selama ini sudah di perbuat.

Oleh-Oleh Khas Umroh Dan Haji Sepulang Dari Tanah Suci

1.   Air Zam-Zam

salah satunya adalah yang biasa meraka selalu wajib bawa pulang yaitu air Zam-zam, oleh-oleh terbaik yang bisa Anda bawa pulang ke tanah air untuk dibagikan kepada kerabat dan teman-teman Anda adalah Air Zam-Zam. Keunggulan oleh-oleh ini karena Air Zam-Zam memiliki keutamaan sendiri sebagaimana yang disebutkan di dalam hadits, yaitu air yang berbarokah dan penyembuh dari segala penyakit.

Sayangnya, saat ini jamaah haji di larang membawa naik Air Zam-Zam saat ingin pulang ke Indonesia. Sebab, pemerintah Indonesia sudah menyiapkan masing-masing 5 liter Air Zam-Zam bagi jamaah yang bisa di ambil di embarkasi masing-masing. Oleh karena itu, mau tidak mau Anda harus mengirimkan Air Zam-Zam melalui ekspedisi.

Baca Juga:5 Kampung Adat di Jawa Barat Yang Indah Dan Unik4 Jenis Kebaya Jawa Tradisional Yang Bikin Anak Muda Cinta !!

Gelang tasbih kokka banyak khasiatnya. Oleh sebab itu dipergunakan sebagai bahan dasar pembuatan tasbih. Air rendaman kayu kokka bisa meredakan sakit gigi, keracunan dan meredakan demam. Sementara saat kayu kokka di kenakan sebagai gelang bisa menolak gigitan hewan berbisa.

Jika ingin langsung membelinya di tanah suci, Anda bisa mengunjungi Pasar Balad yang biasa jadi surga belanja para jamaah haji. Disana harganya juga pasti murah sehingga Anda tak perlu khawatir lagi. Bisa juga membeli di Pasar Haraj. Disana ada los pasar yang banyak menjual barang pecah belah juga. Tapi sedikit hati-hati dan harus pandai menawar ya.

0 Komentar