10 Oleh-Oleh Khas Umroh Dan Haji Yang Keren Abis !! Kamu Kepengen ya !!

oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
0 Komentar

Membelinya di tanah suci pun bisa. Anda tinggal kunjungi Souq Gaza yang mana merupakan pasar besar Mekkah. Disana di jual beragam oleh-oleh termasuk juga siwak ini. Kunjungi juga super market Bin Dwood. Mudah ditemukan di Madinah dan Mekah. Di sana ada beragam kebutuhan yang harganya bersaing dengan harga pasar.

4.   Madu Kashmir

berikutnya adalah yang  bisa Anda bawa pulang untuk di bagi-bagikan kepada kerabat dan teman-teman adalah Madu Kashmir. Meskipun madu ini berasal dari Pegunungan Himalaya, kenyataannya sangat populer di Tanah Suci. Tidak heran jika banyak para pedangang yang menjajakannya di sana sebagai oleh-oleh. Saat ini harga jual Madu Kashmir berkisar 150.000 rupiah per 1 KG. Harganya tentu saja masih tergolong murah di lihat dari kualitas madu yang satu ini.

Karena manfaat yang tak terhitung jumlahnya, buah ini pasti jadi oleh-oleh favorit. Bisa pesan di website Bursasajadah. Disini Anda bisa pesan zam zam dan juga buah tin serta kurma. Sepaketnya dijual Rp. 25.800. Sedangkan kalau ingin beli di tanah suci bisa beli di Tamimi Market yang ada di stasiun King Abdul Aziz. Berlokasi di jalan Anas bin Malik toko ini buka 24 jam. Supermarket satu ini juga memiliki cabang lain di Mekah. Selain itu bisa juga ke Bindawood Superstores. Toko ini lengkap dan menyediakan banyak oleh-oleh juga. Bisa kunjungi jalan Heraa di Jeddah Saudi Arabia.

0 Komentar