10 Oleh-Oleh Khas Umroh Dan Haji Yang Keren Abis !! Kamu Kepengen ya !!

oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
0 Komentar

6.   Kosmetik Arab

Oleh-oleh khas haji dan umroh untuk kerabat dan teman-teman Anda di tanah air tidak selamanya harus berbentuk makanan. Masih banyak barang-barang lainnya yang juga bisa di jadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh, di antaranya adalah kosmetik arab.

Keuntungan membawa oleh-oleh berupa kosmetik terletak pada bentuknya yang kecil dan memungkinkan untuk di bawa naik ke pesawat saat Anda pulang ke tanah air.  Apalagi, harga kosmetik arab tersebut masih tergolong murah.

berniat membeli kosmetik arab sebagai oleh-oleh, datang saja ke Pasar Al-Balad. Nanti di sana cari toko populer yang bernama Toko Ali Murah. Sebab, di toko tersebut tersedia kosmetik arab dengan lengkap dan di jual dengan harga yang sangat murah. Bahkan, pembayarannya pun menggunakan rupiah.

Baca Juga:5 Kampung Adat di Jawa Barat Yang Indah Dan Unik4 Jenis Kebaya Jawa Tradisional Yang Bikin Anak Muda Cinta !!

7.   Syal Pakistan

para wanita syal akan menjadi oleh-oleh yang menarik. Buatan dari Pakistan terkenal akan keindahannya. Dengan warna menarik, pashmina atau syal Pakistan berbahan wol ini lembut dan nyaman di kenakan. Beli secara online di Ameerashawl. Ada syal Almas Kashmiri berkualitas premium. Dengan desain eksklusif, syal ini nyaman dikenakan. Ukurannya 200 x 95 cm. Yang mau beli langsung bisa ke Balad yang merupakan wisata belanja dengan harga terjangkau. Atau kunjungi Makkah Mall di jalan King Abdullah Ibn Abdul Aziz di Saudi. Disana tersedia beragam fashion dengan harga terjangkau.

8.  Kurma

Kurma menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib ciri khas yang di beli saat beribadah Haji dan Umroh buah khas dari negara timur tengah ini mempunyai banyak sekali jenis dari yang lembek sampai belum matang pun ada. Tapi terkadang para jamaah haji dan umroh bingung untuk membeli kurma mana yang cocok untuk oleh oleh keluarga dan teman-teman di Indonesia.

kurma ini sering di sebut kurma nabi karena katanya kurma ajwah ini adalah jenis kurma yang paling disukai nabi. Warna buahnya yang hitam gelap, dagingnya yang lembut dan rasanya yang tidak terlalu manis. Kurma jenis ini hanya ada di Kota Madinah, kurma ini juga memiliki nutrisi paling banyak di antara kurma lainnya.

0 Komentar