Auto Glowing Mirip Artis Korea Hitungan Menit, Berikut 6 Manfaat Jeruk Nipis bagi Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Dicampur Madu Loh

Manfaat Jeruk Nipis
Manfaat jeruk nipis bagi kesehatan kulit wajah. Foto: radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Berikut manfaat jeruk nipis bagi kesehatan kulit wajah. Jeruk nipis memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah dan sudah terbukti secara klinis.

Manfaat jeruk nipis yang didapatkan ini disebabkan jeruk nipis mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan wajah.

Manfaat jeruk nipis lantaran didalam jeruk nipis mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin E, kalsium, kalium, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Baca Juga:Tendik Wajib Tahu, 2 Solusi PPPK Pembatalan Penempatan, Pilih Rangking atau Penempatan di Seluruh Wilayah IndonesiaFormula Baru, Sunscreen Serum Nivea Aman untuk Wudhu, Auto Cantik hingga 8 Jam

Ada skincare yang terbuat dari bahan alami hingga bahan kimia. Berikut akan dijelaskan manfaat jeruk nipis bagi kesehatan kulit wajah yang diketahui merupakan bahan alami yang mudah didapat.

2. Mengecilkan Pori-pori

Perlu Anda ketahui penggunaan jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori wajah loh. Pasalnya, jeruk nipis mempunyai peran sebagai astringen yang dapat membuat kulit tampak lebih halus.

Selain itu, jeruk nipis juga dapat membuat produk minyak di wajah juga berkurang.

Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jeruk nipis secara rutin. Anda cukup mencampur perasan air jeruk nipis dengan madu dan meminumnya setiap pagi.

4. Menyamarkan Noda Hitam

Jeruk nipis juga mempunyai manfaat yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Cobalah untuk mengaplikasikan jeruk nipis ke area noda hitam secara rutin kurang lebih 30 menit.

0 Komentar