WOW! Bupati Indramayu Serahkan Hibah Senilai Rp4 Miliar untuk RS Bhayangkara Indramayu 

hibah
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA secara simbolis menyerahkan hibah kepada RS Bhayangkara Losang yang diterima Kepala RS Bhayangkara Indramayu Kompol drg Anton Kusumo Widagdo. Foto: Anang Syahroni/Radarcirebon.id
0 Komentar

INDRAMAYU, RADARCIREBON.ID -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melakukan penandatanganan kerja sama dan penyerahan hibah daerah kepada pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Indramayu di Gedung Graha Sabha Wira Pinandita RS Bhayangkara Indramayu, kemarin.

Penandatanganan naskah perjanjian dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, dr Wawan Ridwan MM.

Sedangkan, penyerahan hibah secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA kepada Kepala RS Bhayangkara Indramayu, Kompol drg Anton Kusumo Widagdo dan disaksikan Kapolres Indramayu AKPB Dr M Fahri Siregar SIK SH MH.

Baca Juga:Polres Indramayu Bekuk Komplotan Spesialis Pembobol Minimarket Lintas Daerah, 2 Pelaku DidorServer Sempat Gangguan, Hari Kedua PPDB 2023 Tingkat SMA di Indramayu Diklaim Lancar

Pada kesempatan itu, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyampaikan, pelayanan kesehatan merupakan suatu langkah peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang salah satunya adalah tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang merata.

Pemkab Indramayu, lanjut Bupati Nina, terus meningkatkan sinergi dan menjalin kerja sama dengan RS di wilayah Kabupaten Indramayu untuk menyangga, menunjang serta memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal terutama untuk masyarakat Indramayu.

“Pemkab Indramayu akan bersinergi pada tiap rumah sakit di wilayah Kabupaten Indramayu untuk memberikan pelayanan kesehatan terutama untuk masyarakat Indramayu,” ujarnya.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina  juga berterima kasih kepada jajaran RS Bhayangkara atas dukungan yang diberikan terutama pada saat pandemi Covid-19.

Bupati Nina juga berharap manfaat dari hibah ini dapat digunakan untuk lebih meningkatkan berbagai pelayanan serta fasilitas pendukung rumah sakit guna lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya hibah ini, termanfaatkan sekali oleh RS Bhayangkara untuk lebih meningkatkan pelayanan, atau mungkin penambahan apa yang perlu ditingkatkan lagi jadi bisa lebih menunjang untuk kesehatan masyarakat, sekitar wilayah Losarang,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala RS Bhayangkara Indramayu, Kompol drg Anton Kusumo Widagdo menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah yang diberikan.

0 Komentar