OH TERNYATA PRAKTIS BANGET LOH BUATNYA! Buat Krim Malam Dari Minyak Zaitun Untuk Wajah Cerah Berseri dan Glowing Ternyata Praktis dan Mudah Di Buat, Simak Caranya Yuk Disini Agar Wajah Cerah Berseri dan Putih di Esok Harinya.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun. radarcirebon.id-IST foto: youtube wulan husna
0 Komentar

  • Minyak Zaitun
  • Wadah dan sendok
  • Air mawar viva
  • Perasan jeruk lemon atau nipis

1. Tuangkan minyak zaitun secukupnya untuk sekali pakai kemudian tambahkan juga air mawar viva secukupnya atau sebanding dengan minyak zaitunnya tambahkan jeruk lemon atau jeruk nipis  sebagai pelengkap bahan diatas , Cukup tambahkan beberapa tetes saja

2. Aduk hingga minyak zaitun,air mawar viva dan peresan jeruk lemon atau jeruk nipis tercampur dengan rata

3. Jika sudah oleskan ke wajah secara merata menggunakan kuas diamkan 10 hingga 15 menit kemudian bilas pakai air bersih bisa di tambah facial wash agar lebih maksimal dalam pengaplikasiannya.

Baca Juga:PRAKTIS BANGETTT! Begini Cara Buat Krim Pemutih Wajah Dari Air Mawar Viva Dengan Minyak Zaitun Untuk Di Pakai Di Malam Hari Agar Wajah Putih Cerah Dan Nampak Glowing Di Pagi Hari, Yuk Simak Cara Mudah Buatnya DisiniMURAH KEBANGETANNN! Begini Cara Buat Krim Malam Pemutih Wajah Ala Air Mawar Viva Bikin Wajah Segar Cerah Berseri Dan Glowing, Begini Cara Buatnya Simak Disini

Untuk pemakainya cukup  1-2 kali saja dalam seminggu di malam hari sebelum tidur Wajah akan terlihat cerah dan putih glowing dalam seminggu. Tidak di sarankan memakai di siang hari karena ada bahan perasan dari air jeruk nipis atau jeruk lemon.

Demikian artikel mengenai OH TERNYATA PRAKTIS BANGET LOH BUATNYA! Buat Krim Malam Dari Minyak Zaitun Untuk Wajah Cerah Berseri dan Glowing Ternyata Praktis dan Mudah Di Buat, Simak Caranya Yuk Disini Agar Wajah Cerah Berseri dan Putih di Esok Harinya.

0 Komentar