MUDAH BANGETTT! Bikin Krim Pemutih Alami dari Air Mawar Viva plus Handbody, Kulit Tangan dan Kaki Auto Putih Dalam Waktu Singkat

MUDAH BANGETTT! Bikin Krim Pemutih Alami dari Air Mawar Viva plus Handbody, Kulit Tangan dan Kaki Auto Putih Dalam Waktu Singkat
MUDAH BANGETTT! Bikin Krim Pemutih Alami dari Air Mawar Viva plus Handbody, Kulit Tangan dan Kaki Auto Putih Dalam Waktu Singkat. Foto : Air mawar viva dan handbody - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Campurkan air mawar dan handbody

Langkah selanjutnya campurkan satu per satu sendok handbody dengan setengah sendok air mawar di dalam wadah bersih yang sudah disiapkan sebelumnya. Kemudian aduklah secara merata sampai paduan tersebut memiliki tekstur antara encer dan kental.

Jika Anda tidak sempat menyiapkan wadah atau spatula bersih untuk mencampur dua bahan ini, maka Anda bisa menggunakan campuran ini dengan cara mengoleskannya langsung di kulit dengan perbandingan yang telah dijelaskan.

3. Krim siap dioleskan pada kulit

Setelah adonan campuran handbody dan air mawar viva sudah selesai, maka Anda bisa langsung mencoba produk pemutih alami tersebut.

Baca Juga:MASYA ALLAH, Ini 14 Manfaat Minyak Zaitun Jika Dipakai Rutin Untuk Perawatan Tubuh dan Wajah, Simak Selengkapnya Disini!GAMPANG BIKINNYA! AUTO MIRIP ARTIS KOREA NIH! Begini Cara Mudah Buat Krim Pemutih Air Mawar Viva dan Baby Oil Agar Wajah Glowing Halus dan Cerah Berseri

Untuk cara pemakaiannya adalah, oleskan air mawar viva dan handbody ini setiap selesai mandi lalu diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit sampai meresap di permukaan kulit tubuh Anda.

Apabila Anda memiliki jenis kulit yang kering, maka yang digunakan adalah 3 air mawar viva berbanding dengan 4 handbody yang Anda gunakan.

Paduan ini ditujukan supaya pemutih alami ini bertekstur lebih encer sehingga akan lebih mudah menyerap dan melembabkan kulit kering Anda.

Cara memakai krim pemutih alami ini juga sederhana. Tinggal Anda oleskan saja ke seluruh bagian tubuh dan bagian-bagian sendi yang ingin Anda jadikan putih atau cerah. Agar hasil lebih maksimal, lakukan penggunaan pemutih alami ini sebanyak dua kali sehari.

Itulah ulasan ternyata mudah banget bikin krim pemutih alami dari Air Mawar Viva plus Handbody, kulit tangan dan kaki auto putih dalam waktu singkat.

0 Komentar