Suka Mendaki Gunung? Simak 5 Tips Persiapan Fashion Pendakian yang Wajib Dibawa

Pendakian
0 Komentar

Misalnya, wajah dan leher. Kamu bisa menjadikannya hiasan di leher untuk mempercantik penampilan juga, lho!

Waktu lagi panas-panasnya terkena matahari, kamu bisa menjadikannya bandana atau ikat kepala.

Outfit naik gunung seringkali didominasi warna gelap atau item yang polos. Ini saatnya kamu memilih perpaduan yang lebih eye catching pada slayer bercorak.

Baca Juga:Minyak Zaitun Bisa Hilangkan Kriput Wajah, Caranya Gampang, Cukup Campur dengan Pelembab dan Pakai Sebelum TidurPerkiraan Cuaca Senin 12 Juni 2023, Wilayah Cirebon Waspada Cuaca Terik

Apakah kamu salah satu orang yang berpikiran seperti ini? Kalau iya, kamu harus waspada, nih! Naik gunung bukan pergi ke sembarang medan, lho!

Kamu harus rela menyediakan sedikit ruang di dalam tas untuk membawa sarung tangan jika ingin perjalanan pendakianmu lancar.

Kamu juga akan melewati medan yang menuntutmu berpegangan pada pohon besar untuk berpindah, sarung tangan akan membuatmu lebih aman.

4. Perhatikan pemilihan alas kaki untuk mendaki

Seringkali orang-orang yang melakukan pendakian kurang memperhatikan alas kaki yang dibawa. Padahal, mempersiapkannya dengan baik penting banget, lho!

Akan lebih baik, kalau kamu mengenakan hiking boots yang sudah didesain khusus mendaki karena alasnya nggak licin dan pijakannya lembut.

0 Komentar