TERNYATA RAJIN PAKAI MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Kulit Awet Muda, Simak Cara Lengkapnya Minyak Zaitun Bisa Bikin Kulit Awet Muda Mulus dan Putih Permanen Disini!

TERNYATA RAJIN PAKAI MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Kulit Awet Muda, Simak Cara Lengkapnya Minyak Zaitun Bisa Bikin Kulit Awet Muda Mulus dan Putih Permanen Disini!
TERNYATA RAJIN PAKAI MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Kulit Awet Muda, Simak Cara Lengkapnya Minyak Zaitun Bisa Bikin Kulit Awet Muda Mulus dan Putih Permanen Disini! Foto : Krim minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

Tetapi sebelum lebih sering menggunakan minyak zaitun pada wajah dan bagian kulit lainnya, sebaiknya Anda mengujinya untuk mengetahui apakah memiliki alergi atau tidak cocok dengan penggunaan minyak zaitun.

– Mengatasi masalah kulit

Minyak zaitun mengandung ragam vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Mulai vitamin A, D, E, hingga K yang larut dalam lemak. Sejumlah vitamin tersebut kemungkinan mempunyai manfaat untuk mengatasi masalah kulit.

Pasalnya, minyak vitamin E yang digunakan secara topikal dapat mengobati berbagai kondisi kulit, termasuk psoriasis dan eksim.

Baca Juga:AUTO PUTIH GLOWING MIRIP ARTIS KOREA! Lakukan 5 Cara Paling Lengkap Menggunakan Air Mawar Viva dan Baby Oil Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Halus dan Cerah BerseriOH TERNYATA GAMPANG LOH BUATNYA! Begini Cara Bikin Krim Malam dari Baby Oil Kelly dan Air Mawar Viva Agar Bangun Tidur Wajah Glowing Halus Seperti Artis Korea

Minyak Zaitun dikenal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Dan minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk kecantikan termasuk wajah, rambut dan awet muda.

Agar awet muda sebaiknya minyak zaitun kita jadikan krim malam dengan tambahan bahan bedak Kelly. Untuk itu silakan simak baik-baik bagaimana cara meracik krim wajah sendiri di rumah.

Langkah pertama sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan, seperti:

– 1 Kelly
– Beeswax ( 1sendok makan )
– Minyak zaitun ( 1 sendok kecil )
– 2 kapsul vitamin E

Sebelumnya pastikan dalam membeli bahan-bahan ( diatas )  yang asli bukan Kw.

Cara pembuatannya :
– Sediakan panci, pastikan apinya  kecil.
– Panaskan krim kelly sehingga cair  kemudian simpan dalam wadah.

– Panaskan lagi beeswax tunggu  sehingga mencair sepenuhnya kemudian masukkan minyak zaitun, lalu  2 kapsul vitamin E dan krim kelly tadi ke dalam panci bersama beeswax, aduk bahan- bahan tersebut sehingga merata.

– Setelah merata dan menyatu,  matikan api lalu tunggu sehingga  campuran tadi hingga dingin.
– Simpan krim dalam wadah yang  tertutup dan pastikan disimpan padasuhu kamar.

Untuk cara pemakaian krim ini yaitu:

0 Komentar