8 Rekomendasi Skincare Wardah Agar Wajah Tampak Bersih Cantik Sempurna

Rekomendasi skincare wardah
Skincare wardah merupakan pilihan tepat untuk menjaga kecantikan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Serum ini mengandung 10 kali advanced niacinamide yang bekerja secara optimal untuk:

1. Mencerahkan kulit yang kusam.
2. Mengurangi tampilan bekas jerawat.
3. Melindungi kulit dari paparan sinar blue light.
4. Dengan tekstur yang cair, ringan, dan mudah meresap, serum ini memberikan kelembapan pada kulit.

Harga Lightening Serum Ampoule dari Wardah berkisar sekitar Rp65.000.

Salah satu produk perawatan kulit terbaik dari Wardah ini, dapat membantu mencerahkan kulit wajah adalah C-Defense Serum.

Baca Juga:MAU DONG, Ini 8 Rekomendasi Skincare Wardah Terbaik Bikin Wajah Tampak Putih dan Glowing PermanenMAKIN PERCAYA DIRI, Dengan 5 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik Noda Hitam Langsung Hilang

Serum ini mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain memberikan efek pencerahan, serum ini juga memiliki manfaat anti-aging.

C-Defense Serum mengandung 10% Hi-Grade vitamin C, aloe vera, dan biosaccharide yang berkhasiat untuk beberapa hal berikut:

– Mencerahkan kulit yang kusam.
– Menjaga elastisitas kulit.
– Memperbaiki tekstur kulit.
– Memberikan kelembapan pada kulit.
– Melindungi kulit dari radikal bebas.

Serum ini memiliki konsistensi yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit, sehingga menjaga kulit tetap cerah dan bercahaya.

Harga Wardah C-Defense Serum ini berkisar sekitar Rp85 ribu.

6. Crystal Secret Brightening Day & Night Cream.

Setelah menggunakan serum, langkah selanjutnya untuk menjaga kelembapan kulit adalah dengan menggunakan moisturizer. Salah satu produk moisturizer terbaik dari Wardah yang dapat kamu coba adalah Crystal Secret Brightening Day & Night Cream.

Produk ini mengandung alpha arbutin sebagai bahan utama yang berfungsi untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda bekas jerawat. Selain itu, kandungan niacinamide dalam produk ini juga dapat mengurangi tampilan kulit yang kusam.

Pada waktu pagi atau siang, day cream ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB berkat kandungan SPF 35 PA+++. Sedangkan pada malam hari, kamu dapat menggunakan Crystal Secret Bright Activating Night Cream.

0 Komentar